alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kata Saksi soal Kronologi Pria Ngamuk Lempar Kucing ke Perempuan di Kalideres

Rizki Nurmansyah Jum'at, 15 Oktober 2021 | 20:07 WIB

Kata Saksi soal Kronologi Pria Ngamuk Lempar Kucing ke Perempuan di Kalideres
Lokasi viral pria ngamuk lempar kucing ke perempuan hingga cekik korban di Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (15/10/2021). [Dok. Raihan Hanani]

Korban tidak mengizinkan anak pelaku masuk ke rumahnya lantaran tak memakai sandal.

SuaraJakarta.id - Seorang pria ngamuk hingga membanting kucing ke arah seorang perempuan karena tak terima anaknya diminta cuci kaki sebelum masuk rumah korban di Kalideres, viral di media sosial. Peristiwa itu diunggah oleh akun Instagram @riafauziah03.

Seorang saksi bernama Jannah (25) menjelaskan, kejadian bermula saat anak pelaku sedang bermain dengan anak korban pada Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 20.30 WIB. Adapun pelaku berinsial E dan korban bernama RF.

Jannah menyampaikan, saat kejadian dirinya juga berada di lokasi. Bahkan anaknya juga ikut bermain di rumah korban.

Hanya saja korban tidak mengizinkan anak pelaku masuk ke rumahnya lantaran tak memakai sandal.

Baca Juga: Viral Pria Kalideres Ngamuk Cekik Tetangga Gegara Anak Disuruh Cuci Kaki, Ini Kata Polisi

Akhirnya, korban meminta anak pelaku untuk pulang dan kemudian mencuci kaki. Mendapat perlakuan itu, anak pelaku akhirnya menangis.

"Katanya suruh cuci kaki karena tidak pakai sendal. Tapi cuci kakinya bukan di rumah dia, tapi dia minta suruh pulang. Nah anak kecil digituin nangis kan," kata Jannah di Kampung Gagah, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (15/10/2021).

"Nah saya lagi duduk sendiri, ngeliat dia nangis. Pikir saya anaknya itu berantem sama anak saya,” sambungnya.

Tangkapan layar video viral seorang pria di Kalideres, Jakarta Barat, ngamuk ke tetangga diduga gegara tak terima anaknya disuruh cuci kaki sebelum masuk ke rumah korban. [Instagram@merekajakarta]
Tangkapan layar video viral seorang pria di Kalideres, Jakarta Barat, ngamuk ke tetangga diduga gegara tak terima anaknya disuruh cuci kaki sebelum masuk ke rumah korban. [Instagram@merekajakarta]

Singkat kata, pelaku yang mendapati anaknya menangis ketika sampai rumah menjadi emosi. Merasa tidak terima E lantas mendatangi rumah korban.

"Bapaknya maranin ke sini nanya, 'kenapa anak gue doang yang gak boleh masuk?' gitu. Dia reflek kali ada kucing di atasnya dia lempar. Ya namanya orang emosi apa aja di lempar kan!" papar Jannah.

Baca Juga: Ngamuk! Tak Sudi Anak Disuruh Cuci Kaki, Pria di Kalideres Banting Kucing Milik Tetangga

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta, Kompol Joko Dwi Harsono mengatakan, korban telah berkomunikasi dengan Polsek setempat terkait kejadian ini. Dia mengklaim akan menindaklanjuti laporan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait