alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditelpon Saat Cekcok Arteria Vs Wanita di Bandara, Prasetio Edi Bantah Jadi Backing

Erick Tanjung | Fakhri Fuadi Muflih Selasa, 23 November 2021 | 22:33 WIB

Ditelpon Saat Cekcok Arteria Vs Wanita di Bandara, Prasetio Edi Bantah Jadi Backing
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. [Suara.com/Fakhri Fuadi Muflih]

Prasetio mengaku ditelpon oleh Brigjen TNI Zamroni yang ingin meminta maaf kepada Arteria Dahlan.

SuaraJakarta.id - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi sempat ditelpon oleh pihak wanita yang berseteru dengan Anggota DPR RI Arteria Dahlan ketika cekcok di Bandara Soekarno Hatta. Namun, Prasetio membantah dirinya membantu ikut pasang atau mem-backingi wanita tersebut.

Prasetio mengaku ditelpon oleh Brigjen TNI Zamroni yang ingin meminta maaf kepada Arteria Dahlan. Prasetio pun langsung menghubungi Arteria dan menyampaikan pesan dari Zamroni itu.

"(Prasetio bertanya ke Zamroni) Masalah apa? ya mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya. Terus apa maunya? Mau minta maaf kita, saya mau minta maaf, sampailah seperti itu," kata Prasetio di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Prasetio mengaku sempat dianggap Arteria ingin menjadi backingan wanita tersebut. Dia pun membantah dan hanya berniat menyampaikan keinginan meminta maaf dari Zamroni semata.

Baca Juga: Ditelepon saat Cekcok Arteria Dahlan vs Anak Jenderal, Prasetio Ungkap Isi Percakapannya

"Setelah saya telpon Arteria dia beranggapan saya backingan ini, salah lagi nih. Gitulah, saya tidak menbackingin siapa-siapa," ujarnya.

Karena Arteria enggan menyudahi masalah ini, Prasetio pun mengaku langsung lepas tangan. Ia tak ingin ikut campur lebih jauh atas perselisihan ini.

"Buat apa saya repot-repot karena enggak bagus juga, jadi saya tinggal ternyata berkembang dan nama saya disebut-sebut ya saya bingung, dan jengkel. Karena tujuan saya hanya menolong orang dan saya menolong ya saya sampaikan," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait