facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Final Piala AFF 2020, Pemkot Jakbar ke Warga: Jangan Sampai karena Nobar Prokes Diabaikan

Rizki Nurmansyah Rabu, 29 Desember 2021 | 16:21 WIB

Final Piala AFF 2020, Pemkot Jakbar ke Warga: Jangan Sampai karena Nobar Prokes Diabaikan
Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat di kantor Pemkot Jakbar. [ANTARA/Devi Nindy]

Jika ada pelanggaran prokes pada nobar final Piala AFF 2020, pihaknya akan memberikan sanksi, mulai dari teguran hingga penutupan tempat usaha.

SuaraJakarta.id - Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat mengimbau warga yang menggelar nonton bareng atau nobar final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Thailand agar tak mengabaikan protokol kesehatan (prokes).

Tamo mengatakan, kafe atau restoran yang mengadakan nobar final Piala AFF 2020 maksimal pengunjung sebesar 50 persen dari total kapasitas.

"Untuk tempat seperti kafe atau restoran yang menggelar nobar kita ingatkan yang penting kapasitas 50 persen dan sudah pakai aplikasi PeduliLindungi," ujarnya, Rabu (29/12/2021), dikutip dari Antara.

Pemkot Jakbar juga mengingatkan penyelenggara nobar wajib menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer dan thermo gun sesuai dengan standar prokes yang telah ditentukan.

Baca Juga: Mau Nobar Piala AFF Nanti Malam? Simak Dulu Saran dari Ketua Satgas Covid-19 IDI Ini

Para pengunjung kafe juga diwajibkan melakukan jaga jarak dan memakai master saat kegiatan nobar berlangsung.

Tamo mengatakan, jika ada pelanggaran prokes pada nobar final Piala AFF 2020, pihaknya akan memberikan sanksi, mulai dari teguran hingga penutupan tempat usaha.

"Jangan sampai karena nobar, prokes diabaikan. Harus ada kesadaran dari masyarakat tentang pentingnya taat prokes," kata dia.

Laga leg pertama final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung malam ini di National Stadium, Singapura.

Baca Juga: Final Piala AFF 2020, Legenda Timnas Indonesia: Thailand Tim Kuat, Tapi..

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait