facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi Anggota Polairud Bripda Rio Dikeroyok 10 Orang di Tanjung Priok

Rizki Nurmansyah Selasa, 04 Januari 2022 | 07:05 WIB

Kronologi Anggota Polairud Bripda Rio Dikeroyok 10 Orang di Tanjung Priok
Ilustrasi pengeroyokan. [ANTARA]

Korban sedang makan di sebuah warteg di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

SuaraJakarta.id - Sebanyak 10 orang terduga pelaku pengeroyokan anggota Direktorat Polairud Baharkam Polri Bripda Rio Novemberyanto Rajagukguk di Tanjung Priok, Jakarta Utara, ditangkap polisi.

"Kami sudah amankan 10 orang yang melakukan pengeroyokan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Senin (3/1/2022).

Zulpan menjelaskan, kronologi anggota Polairud dikeroyok. Peristiwa terjadi pada Sabtu (1/1/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat itu, kata Zulpan, korban sedang makan di sebuah warteg di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca Juga: Motor Ditabrak hingga Sang Anak Terjatuh, Wartawan Ini Malah Dikeroyok di Lampung Selatan

"Tidak jauh dari warteg itu terjadi perkelahian dan korban berusaha melerai, tapi malah dikeroyok oleh sejumlah orang di lokasi. Korban ingin memisahkan antara orang berkelahi. Itu saja," ujar Zulpan.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (1/1) di Jalan Ende, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Korban lagi makan di warteg kemudian lihat ada keributan. Jadi, intinya korban itu sedang makan di warteg sama rekannya melihat ada keributan. Dia berusaha melerai tapi malah jadi korban," ujar Dwi saat dikonfirmasi. [Antara]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait