facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Pria Nekat Loncat Dari Atas JPO Halte Pasar Enjo, Diduga Hendak Bunuh Diri

Bangun Santoso | Yaumal Asri Adi Hutasuhut Kamis, 06 Januari 2022 | 16:06 WIB

Seorang Pria Nekat Loncat Dari Atas JPO Halte Pasar Enjo, Diduga Hendak Bunuh Diri
Seorang pria melakukan upaya percobaan bunuh diri dengan melompat dari jembatan penyebrangan orang (JPO) Halte Busway Pasar Enjo, Pisangan Timur, Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Kamis (6/1/2022). (foto: Istimewa)

Beruntung aksi pria nekat hendak bunuh diri itu berhasil digagalkan warga

SuaraJakarta.id - Diduga depresi seorang pria melakukan upaya percobaan bunuh diri dengan melompat dari jembatan penyebrangan orang (JPO) Halte Busway Pasar Enjo, Pisangan Timur, Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Kamis (6/1/2022).

Petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Timur, Sugiarto korban nekat berusaha mengakhiri hidupnya, diduga karena hanya tinggal seorang diri.

"Menurut keterangannya sudah tidak ada keluarga. Mungkin ada masalah keluarga, karena saya korek tadi sudah almarhum orang tuanya, ibu dan bapaknya sudah tidak ada mungkin, masalah keluarga, agak depresi mungkin ambil jalan pintas," kata dia kepada wartawan.

Upaya korban untuk mengakhiri hidupnya berhasil digagalkan warga. Dia kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga: Gadis 17 Tahun Bunuh Diri Setelah Fotonya Dicatut dan Jadi Korban Pemerasan

Menurut Sugiarto, korban tidak mengalami luka-luka. Suku Dinas Sosial Jakarta Timur pun telah menghubungi kerabat korban.

"Selanjutnya kami coba menghubungi keluarganya," kata Sugiarto.

Catatan Redaksi:

Hidup sering kali sangat berat dan penuh tekanan, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya.

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Momen Gol Bunuh Diri Kocak Ben Davies di Laga Chelsea vs Tottenham Hotspur

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait