facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger, Warga Tangerang Temukan Wanita Tanpa Identitas Tewas Tinggalkan 2 Bocah di Pos Ronda

Rizki Nurmansyah Rabu, 19 Januari 2022 | 19:10 WIB

Geger, Warga Tangerang Temukan Wanita Tanpa Identitas Tewas Tinggalkan 2 Bocah di Pos Ronda
Polisi berada di lokasi penemuan mayat wanita tanpa identitas yang tewas tinggalkan dua bocah di sebuah pos ronda di Kelurahan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/1/2022) malam. [Dok. Polres Metro Tangerang]

Wanita tanpa identitas itu diduga meninggal karena sakit.

SuaraJakarta.id - Keheningan malam warga Sepatan, Kabupaten Tangerang, berubah seketika setelah sesosok wanita tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di pos ronda dan membuat geger warga sekitar pada Selasa malam.

Kepiluan semakin menjadi karena wanita tersebut meninggalkan dua anaknya yang masih kecil yang tak henti menangisi kepergian sang ibu di sisi jenazah.

Peristiwa ini tepatnya terjadi di sebuah pos ronda Kampung Sulang RT 05/04 Kelurahan Sepatan, Kabupaten Tangerang pada Selasa (18/1/2022) sekira pukul 22.30 WIB.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang AKBP Abdul Rachim membenarkan adanya penemuan jasad wanita tanpa identitas di Sepatang Kabupaten Tangerang tersebut.

Baca Juga: Banjir Rendam Ratusan Rumah Warga Pakuhaji, BPBD Kabupaten Tangerang: Kiriman dari Bogor

"Saksi mendengar dua orang anak, Juan (3) dan Lola (5), menangis dan berkata 'Mama tidak bergerak'," tuturnya, Rabu (19/1/2022).

"Setelah dicek korban didapati dalam posisi tertidur posisi miring ke kiri dengan detak nadi sudah tidak ada," Abdul Rachim menambahkan.

Dia melanjutkan, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Wanita tanpa identitas itu diduga meninggal karena sakit.

"Kedua anak korban sementara diamankan di Poksek Sepatan untuk selanjutnya apabila tidak ditemukan keluarganya akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kabupaten Tangerang," pungkasnya.

Baca Juga: Rumah Terendam, Warga Benda Tangerang: Sudah Langganan, Ditambah Ada Tol JORR II Makin Banjir

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait