facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Tabrakan Beruntun di Depan Kantor Wali Kota Jaksel, Saksi: Suara Benturan Keras dan Suara Minta Tolong

Erick Tanjung | Yaumal Asri Adi Hutasuhut Rabu, 26 Januari 2022 | 16:36 WIB

Detik-detik Tabrakan Beruntun di Depan Kantor Wali Kota Jaksel, Saksi: Suara Benturan Keras dan Suara Minta Tolong
TKP kecelakaan beruntun di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Rabu (26/1/2022). [Suara.com/Yaumal]

"Saya enggak tahu pasti tiba-tiba kedengaran suara (duar) ban meledak dan benturan kencang," kata Hariyanto.

SuaraJakarta.id - Terdengar suara benturan keras saat kecelakaan beruntun yang terjadi di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru pada Rabu (26/1/2022). Insiden ini terjadi sekitar pukul 07.20 WIB.

Hariyanto (50) warga yang berada di sekitar lokasi mengatakan, saat kecelakaan terjadi kondisi arus lalulintas mengarah ke Blok M dalam keadaan ramai, mengingat pada saat itu jam berangkat kerja.

"Saya enggak tahu pasti tiba-tiba kedengaran suara (duar) ban meledak dan benturan kencang," kata Hariyanto saat ditemui Suara.com di lokasi, Rabu siang.

Kata Hariyanto, saat kecelakaan terjadi ia melihat salah satu sepeda motor berada di kolong mobil mobil Mercy Benz yang menabrak. Sementara pengendaranya tergeletak di pinggir trotoar jalan.

Baca Juga: Viral Tabrakan Beruntun Mercedes-Benz di Sebrang Kantor Wali Kota Jaksel, Sejumlah Motor Bergeletakan di Jalan

"Ada empat motor kalau enggak salah, saya lihat salah satu motor berada di bawah mobil yang nabrak," ujarnya.

Selain itu Hariyanto juga mendengar suara teriakan minta tolong dari seorang perempuan dalam posisi tengkurap di tengah jalan.

Menurutnya mobil jenis Mercy Benz yang dikendarai seorang berinisial SH datang dari arah jalan layang Antasari ke arah Blok M. Kecelakaan terjadi saat mobil tersebut hampir tiba di lampu merah Wijaya I.

"Kalau melaju cepat saya enggak tahu. Kalau melihat kecelakaan mungkin dia cepat ya," tuturnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan kecelakaan terjadi berawal dari mobil jenis Mercy Benz yang dikendarai seorang pria berinisial SH melaju dari arah Selatan ke Utara.

Baca Juga: Mercedes-Benz Tabrak Dua Mobil dan Empat Motor di Dekat Kantor Walkot Jakarta Selatan

"Tepat di dekat perempatan lampu merah Wijaya I menabrak beruntun kendaraan yang melaju di depannya," kata Sigit saat dikonfirmasi Suara.com, Rabu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait