facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lagi Makan Nasi Uduk di Dekat Pangkalan Ojek, Pria Berinisial H Ditusuk Pedagang Kopi Keliling

Chandra Iswinarno Selasa, 08 Februari 2022 | 14:09 WIB

Lagi Makan Nasi Uduk di Dekat Pangkalan Ojek, Pria Berinisial H Ditusuk Pedagang Kopi Keliling
Lokasi tempat penusukan seorang pria berinisial H yang sedang makan nasi uduk di dekat pangkalan ojek kawasan Jalan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakbar. [Suarajakarta.id/Faqih Faturrachman]

Seorang pria berinisial H yang sedang makan nasi uduk di dekat pangkalan ojek ditusuk pedagang kopi keliling.

SuaraJakarta.id - Seorang pria berinisial H yang sedang makan nasi uduk di dekat pangkalan ojek kawasan Jalan Salam Raya Sukabumi Utara Kebon Jeruk, Jakarta Barat ditusuk pedagang kopi dan es keliling pada Selasa (8/2/2022) pagi.

Menurut keterangan seorang saksi bernama Dedi, saat korban sedang sarapan nasi uduk, tiba-tiba pelaku berinisial B datang menghampiri H. Kemudiaan duduk di sebelah korban.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung menusukan pisau ke perut bagian kanan korban. H yang terkejut langsung berlari ke halaman rumah warga yang berada disekitar. Namun, saat itu pelaku masih saja mengejar korban yang telah bersimbah darah.

“Pas ditusuk itu uduknya tumpah karena kaget kan. H lari ke samping masuk ke halaman rumah warga," kata Dedi, di lokasi, Jalan Salam, Kebon Jeruk, Selasa (8/2/2022).

Baca Juga: Pembunuhan Guru SDN 032 Tilil Kota Bandung Diduga Sudah Direncanakan, Polisi: Pelaku Menunggu Korban di Gerbang Sekolah

Dedi yang sempat ingin melerai tidak luput dari amukan pelaku. Dedi terkena sabetan di bagian telapak tangan sebelah kiri. Setelah melukai dua orang itu, pelaku masih juga belum cukup puas. Ia mencoba mengambil batu untuk memukul kepala H. Beruntung pelaku saat itu dapat diamankan warga. Dan dalm waktu berdekatan, petugas kepolisian dari Polsek Kebon Jeruk tiba di lokasi.

"Pelaku diamankan sama warga, terus enggak lama Polsek Kebon Jeruk datang," tegasnya.

Saat ini, korban H menjalani perawatan dirumah sakit, akibat mengalami luka yang cukup parah dibagian perut. Sementara Dedi, tidak dilarikan ke rumah sakit, karena hanya mengalmi luka ringan.

"Saya cuma luka di tangan saja," ucapnya.

Dedi mengaku, tidak mengetahui secara pasti motif pelakukan melakukan penyerangan terhadap korban.

Baca Juga: Kristian Bongkar Watak Asli Pelaku Penusukan Guru SDN 032 Tilil Kota Bandung

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP M Trisno membenarkan peristiwa tragis tersebut. Ia mengemukakan, pelaku yang ditangkap warga, langsung digelandang ke Mapolsek Kebon Jeruk.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait