facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Kembali Tangkap 3 Orang Pelaku Pengeroyokan Kakek Wiyanto Halim Hingga Tewas

Erick Tanjung | Yosea Arga Pramudita Sabtu, 19 Februari 2022 | 20:23 WIB

Polisi Kembali Tangkap 3 Orang Pelaku Pengeroyokan Kakek Wiyanto Halim Hingga Tewas
Tersangka pengeroyokan kakek Wiyanto Halim hingga tewas di Jakarta Timur saat dihadirkan di Polres Jakarta Timur. (Suara.com/Yaumal)

"Pelaku yang ditangkap berinisial DJ, A, HP," kata Zulpan.

SuaraJakarta.id - Kepolosian kembali meringkus sejumlah pelaku terkait kasus pengeroyokan yang menewaskan seorang kakek bernama Wiyanto Halim (89) di Jalan Pulo Kambing, Cakung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Ada tiga orang yang kembali dicokok.

"Pelaku yang ditangkap berinisial DJ, A, HP," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Sabtu (19/2/2022).

Meski demikian, peran dari ketiga orang yang baru ditangkap itu belun dibeberkan secara rinci. Zulpan menyebut, penangkapan itu merupakan hasil pemeriksaan enam tersangka yang sebelumnya telah ditangkap.

"Jadi tersangka semuanya ada sembilan orang," ujarnya.

Baca Juga: Insiden Polisi Lompat Dari Angkot Karena Depresi, Polisi Minta Sopir Berikan Keterangan

Untuk diketahui, kasus ini berawal saat korban dituduh sebagai maling. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan korban bukan maling.

"Bukan pencurian, jadi informasi dari Tebet atau Pulogadung dia bawa mobil ngebut diteriaki maling hingga dikejar," kata Ahsanul, Minggu (23/1).

Akibat penyebutan maling kepada pengendara mobil itu, menimbulkan massa lain yang ikut mengejar. Saat tiba di kawasan JIEP, korban dianiaya sekolompok orang hingga akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait