facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral 2 Pria Cekcok Bawa Sajam di Pinggir Jalan di Ciledug Tangerang, Diduga Gegara Rumah Ortu Dibakar

Rizki Nurmansyah Senin, 21 Februari 2022 | 20:14 WIB

Viral 2 Pria Cekcok Bawa Sajam di Pinggir Jalan di Ciledug Tangerang, Diduga Gegara Rumah Ortu Dibakar
Tangkapan layar video viral dua pria cekcok membawa sajam di pinggir jalan di Jalan Raden Saleh, Kota Tangerang, Minggu (21/2/2022). [Instagram@info_ciledug]

Kedua pria itu cekcok di pinggir jalan sambil menenteng sajam.

SuaraJakarta.id - Sebuah video yang memperlihatkan dua pria terlibat cekcok dengan menenteng senjata tajam (sajam), viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Tangerang.

Tepatnya berada di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, pada Minggu (20/1/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Terlihat, dalam video yang diunggah akun Instagram @info_ciledug, kedua pria itu cekcok di pinggir jalan sambil menenteng sajam.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim mengatakan, keributan itu tak berlangsung lama karena berhasil dilerai petugas.

Baca Juga: Warga Panongan Tangerang Gerebek Diduga Markas Gangster, Temukan Celurit dan Gergaji

"Kejadian hanya berlangsung sebentar sampai kemudian dilerai oleh anggota Koramil yang melintas di TKP. Sampai saat ini belum ada laporan ke Polsek," kata Rachim, Senin (21/1/2022).

Rachim menjelaskan, kedua pria yang berinisial F dan H itu sama-sama berasal dari Aceh. Cekcok terjadi karena permasalahan lama.

F menduga H adalah salah satu pelaku yang membakar rumah orangtuanya di Bireun, Aceh, sekitar tahun 2001.

"Menurut keterangan H bahwa dia tidak ikut membakar rumah orangtuanya, dan 4 pelaku pembakar rumah telah ditahanan dan sekarang sudah bebas," ungkap Rachim.

Rachim menerangkan, cekcok ini sudah terjadi sejak Sabtu malam. Kemudian berlanjut di Minggu pagi di depan barber shop Haircut Shaves Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Baca Juga: Dilalap Si Jago Merah, Ratusan Kios Pasar Gembong Tangerang Ludes Terbakar

"Selang beberapa saat 2 personel Babinsa dari Koramil Ciledug melerai keduanya," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait