facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadwal dan Link Live Streaming Formula E Jakarta Hari Ini, Disiarkan Langsung Juga di TV

Rizki Nurmansyah Sabtu, 04 Juni 2022 | 06:00 WIB

Jadwal dan Link Live Streaming Formula E Jakarta Hari Ini, Disiarkan Langsung Juga di TV
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (keempat kiri), Ketua Formula E Jakarta Ahmad Sahroni (ketiga kiri), Chief Championship Officer Formula E Alberto Longo (kelima kiri), Ketua IMI Bambang Soesatyo (kelima kanan), dan Direktur Utama JakPro Widi Amanasto (kiri) berfoto bersama para pebalap Formula E saat Meet and Greet Pebalap Formula E di kawasan Monas, Jakarta, Kamis (2/6/2022). [ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso]

Formula E Jakarta 2022 jadi seri ke-9 dari total 16 balapan yang dilaksanakan sepanjang musim balap ke-8 Formula E yang akan digelar hingga bulan Agustus 2022.

SuaraJakarta.id - Balapan mobil listrik Formula E Jakarta yang ditunggu-tunggu, tak lama lagi akan bergulir. Berikut jadwal dan link live streaming Formula E Jakarta 2022 hari ini, Sabtu (4/6).

Bagi Anda yang tidak sempat membeli tiket, jangan khawatir. Anda bisa menonton secara streaming.

Berikut link nonton Formula E Jakarta 2022:

Link nonton Formula E Jakarta 2022 untuk Free Practice 1: https://www.youtube.com/watch?v=EmhbX_mP1_Y 

Baca Juga: Formula E Jakarta Tak Disponsori BUMN, Pengamat: Anies Memang Dianaktirikan

Link live streaming Formula E Jakarta 2022 untuk Free Practice 2: https://www.youtube.com/watch?v=H5_W6wMR3P8 

Untuk diketahui, tayangan streaming di YouTube tersebut hanya untuk melihat jalannya latihan bebas (free practice) pertama dan kedua.

Sementara untuk tayangan siaran langsung Formula E Jakarta 2022, khususnya untuk kualifikasi dan balapan, bisa Anda saksikan lewat layar kaca secara gratis pukul 10.40 WIB dan 15.00 WIB.

Adapun beberapa stasiun TV yang menayangkan gelaran balapan Formula E Jakarta secara gratis yakni RCTI dan iNews serta Metro TV. Bisa juga menontonya lewat aplikasi RCTI+.

Berikut jadwal Formula E Jakarta 2022 hari ini:

Baca Juga: Presiden Jokowi Bakal Nonton Langsung Formula E Besok, Sekaligus Bertemu Pembalap

  • FP1: 07:15-07:45 WIB
  • FP2: 09:00-09:30 WIB
  • Kualifikasi: 10:40-11:55 WIB
  • Race: 15:00-16:00 WIB

"Jangan sampai terlewat untuk menyaksikan langsung pembalap favorit kalian berkompetisi di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol!" tulis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikutip dari akun Instagram pribadinya, @aniesbaswedan.

Formula E Jakarta 2022 jadi seri ke-9 dari total 16 balapan yang dilaksanakan sepanjang musim balap ke-8 Formula E yang akan digelar hingga bulan Agustus 2022.

Sebagai informasi, JIEC mempunyai panjang lintasan mencapai 2,37 kilometer. Sirkuit tersebut, mempunyai 18 total tikungan, yang mana tikungan pertama mengarah ke kanan. Tikungan 12-13, disebut sebagai tikungan tajam atau sangat menantang para rider.

Pasalnya, pada tikungan 12-13 ini, para rider dihadapkan pada rintangan usai melinas trek lurus yang panjang, para rider ini mesti lekas membelokkan mobilnya ke arah kanan dengan sudut cukup sempit. Itulah mengapa tingkungan ini sangat menantang.

Jangan lupa saksikan para pembalap adu kecepatan hari ini di JIEC Ancol. Klik link live streaming Formula E Jakarta 2022 di atas. Selamat menonton.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait