facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terkuak! Anggota DPRD Tangsel yang Pukul Wasit Saat Turnamen Sepakbola Kader Gerindra

Rizki Nurmansyah Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:07 WIB

Terkuak! Anggota DPRD Tangsel yang Pukul Wasit Saat Turnamen Sepakbola Kader Gerindra
Anggota DPRD Tangsel dari Fraksi Gerindra Edi Mamat memukul wasit usai diganjar kartu merah turnamen sepakbola Pakujaya Cup 7. [Instagram]

Aksi pemukulan yang dilakukan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan terhadap wasit di sebuah pertandingan sepakbola viral di media sosial.

SuaraJakarta.id - Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Edi Mamat kini tengah jadi sorotan lantaran. Ini lantaran aksinya memukul wasit saat turnamen sepakbola viral di media sosial.

Edi Mamat diketahui merupakan anggota DPRD Tangsel dari Partai Gerindra. Hal itu dibenarkan oleh Ketua Fraksi Gerindra-PAN DPRD Tangsel Ahmad Syawqi.

"Iya benar, itu anggota dewan dari Partai Gerindra," kata Syawqi saat dikonfirmasi SuaraJakarta.id—grup Suara.com—Sabtu (11/6/2022).

Syawqi mengaku sudah mengetahui insiden pemukulan yang dilakukan Edi Mamat terhadap wasit.

Baca Juga: Detik-Detik Diduga Anggota DPRD Tangsel Pukul Wasit Tak Terima Dikartu Merah

Ia menambahkan, sudah menelepon Edi Mamat untuk memastikan insiden tersebut.

"Sudah menanyakan, tapi belum secara langsung. Jadi belum jelas kronologinya seperti apa. Kemungkinan Senin akan ngobrol langsung," ungkapnya.

Viral di Medsos

Sebelumnya diberitakan, aksi pemukulan yang dilakukan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan terhadap wasit di sebuah pertandingan sepakbola viral di media sosial. Aksi itu disebutkan terjadi lantaran pelaku tak terima dikartu merah.

Peristiwa yang terekam kamera itu terjadi dalam turnamen sepakbola Pakujaya Cup 7 yang digelar di Stadion Mini Pakujaya, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Video Viral Anggota DPRD Tangsel Pukul Wasit saat Main Sepak Bola, Tak Terima Dikartu Merah

Video viral yang diunggah akun Instagram @jurnalisjunior, Sabtu (11/6/2022), itu pun menjadi buah bibir.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait