facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Maut, Mobil Seruduk Motor di Pancoran, Bocah 5 Tahun Tewas Terlindas

Rizki Nurmansyah | Yosea Arga Pramudita Rabu, 15 Juni 2022 | 19:20 WIB

Kecelakaan Maut, Mobil Seruduk Motor di Pancoran, Bocah 5 Tahun Tewas Terlindas
Tangkapan layar video viral kecelakaan maut mobil dan motor yang menewaskan seorang bocah di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022). [Instagram @lensa_berita_jakarta]

Mobil itu kemudian menabrak motor dari belakang hingga korban dan anaknya terpental.

SuaraJakarta.id - Kecelakaan maut yang melibatkan satu unit mobil dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Pancoran Timur, tepatnya di depan tempat cuci mobil Risky Car Wash, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022) malam. Akibatnya, bocah berusia 5 tahun yang dibonceng sepeda motor tewas karena terlindas mobil.

Peristiwa nahas itu terekam kamera pengawas CCTV dan diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam video itu terlihat sepeda motor yang dikendarai korban dan anaknya sedang berjalan pelan di sisi jalan.

Tiba-tiba, satu unit mobil Honda Jazz tampak melaju dengan kecepatan cukup tinggi di belakang sepeda motor. Mobil itu kemudian menabrak motor dari belakang hingga korban dan anaknya terpental.

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Selatan, Iptu Sigit mengatakan, kejadian itu terjadi pada pukul 19.30 WIB. Adapun identitas pengendara sepeda motor jenis Honda Vario berinsial MR (28) dan anaknya, AAR (5).

Baca Juga: Tragis! Pria Ngawi dan Calon Istrinya Diterjang Bus Mira

Sementara, pengemudi mobil Honda Jazz berinisial IAR (34). Merujuk pada keterangan saksi di TKP, mobil yang dikemudian IAR melaju dari arah timur ke barat di jalan Pancoran, Jakarta Selatan.

Tiba di depan tempat cucian mobil, pelaku langsung menabrak korban berserta anaknya yang berada di atas sepeda motor. Korban beserta anaknya pun seketika langsung terjatuh.

"Tepat di depan cucian Mobil Risky Car Wash menabrak kendaraan sepeda motor Honda Vario yang berada di depannya dan berjalan searah yang sama. Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," ucap Sigit kepada wartawan, Rabu (15/6/2022).

Sigit mengatakan, anak korban yang berinisial AAR sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa bocah malang itu tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal.

"Akhirnya meninggal," singkat Sigit.

Baca Juga: Kenapa Tidak Boleh Pakai Sendal Jepit saat Kendarai Motor?

Kekinian, kasus kecelakaan maut yang menewaskan bocah berusia 5 tahun itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait