facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kesaksian Petugas soal Penemuan Mayat Bocah Tanpa Busana di Pintu Air Manggarai

Rizki Nurmansyah Selasa, 14 Juni 2022 | 17:54 WIB

Kesaksian Petugas soal Penemuan Mayat Bocah Tanpa Busana di Pintu Air Manggarai
Lokasi penemuan mayat bocah laki-laki tanpa busana di Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022). [Suara.com/Faqih Fathurrahman]

penemuan itu terjadi saat petugas hendak membersihkan sampah yang menumpuk di aliran kali Ciliwung tersebut.

SuaraJakarta.id - Petugas Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat bocah laki-laki yang tersangkut di tumpukan sampah pada Selasa (14/6/2022) sekitar pukul 05.15 WIB.

Salah seorang petugas yang berjaga, Ahmad Sanusi mengatakan, penemuan itu terjadi saat petugas hendak membersihkan sampah yang menumpuk di aliran kali Ciliwung tersebut.

Saat itu petugas melihat potongan kaki, diantara tumpukan sampah.

"Posisi anak itu dalam keadaan terlungkup. Kepalanya di bawah, kelihatan cuma kakinya aja," kata Sanusi saat ditemui Suara.com, Selasa (16/4/2022).

Baca Juga: 60 Tahun Dipakai Kampus Politeknik AUP, Ahli Waris H Murtadi Gugat 3 Menteri Pembantu Jokowi Terkait Kasus Tanah

Saat ditemukan, kata Sanusi, menurut laporan dari Tim SAR wilayah Bogor, bocah nahas itu sedang berenang bersama teman-temannya.

"Anak ini pas ditemuin lagi gak pakai baju, karena lagi berenang sama teman-temannya," ungkap Sanusi.

Diketahui saat ini jenazah bocah tersebut telah dievakuasi oleh petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin PKP) Kecamatan Tebet.

"Tadi sudah dievakuasi petugas, terus ada pihak kepolisian juga. Tadi dievakuasi sekitar jam 10-an," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat anak laki-laki ditemukan di Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022) hari ini. Diduga korban hanyut hingga akhirnya ditemukan di lokasi kejadian.

Baca Juga: Geger Mayat Bocah 11 Tahun Ditemukan Tertumpuk Sampah di Pintu Air Manggarai, Kondisinya Telanjang!

Peristiwa itu turut dikabarkan oleh akun Instagram @kabar_tebet. Dalam unggahan berbentuk video, terlihat mayat anak laki-laki itu tersangkut sampah yang menumpuk di Pintu Air Manggarai.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait