facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jokowi Ulang Tahun, Presiden PKS: Mudah-mudahan Semakin Bijak Memimpin Bangsa

Rizki Nurmansyah Selasa, 21 Juni 2022 | 21:18 WIB

Jokowi Ulang Tahun, Presiden PKS: Mudah-mudahan Semakin Bijak Memimpin Bangsa
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyerahkan potongan tumpeng untuk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di acara Rakernas ke-2 PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). (Tangkap Layar YouTube).

Presiden Jokowi mendapat kejutan ulang tahun pada Rakernas II 2021 PDI Perjuangan di Sekolah Partai PDIP Lenteng Agung, Jakarta.

SuaraJakarta.id - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu turut menyampaikan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Syaikhu pun berharap di usia Jokowi ke-61 bertambah bijak memimpin bangsa.

"Selamat hari kelahiran Pak Presiden kita, Bapak Joko Widodo. Mudah-mudahan semakin bertambah usia, semakin bijak dalam memimpin bangsa," kata Presiden PKS, Selasa (21/6/2022).

Dia berdoa dan berharap Jokowi akan mampu membawa Indonesia yang lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga: Soal Peluang PDIP Kerja Sama Politik dengan PKB-Gerindra, Puan: Mungkin Saja

Dia menegaskan tetap mendukung kebijakan Presiden Jokowi walaupun PKS berada di luar pemerintahan.

"Walaupun berada di luar koalisi, tapi sepanjang kebijakannya adalah kebijakan yang baik, Insya Allah kami akan tetap mendukung apa saja kebijakan yang dilahirkan Bapak Presiden Jokowi," jelasnya.

Terpisah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) merayakan ulang tahun pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II 2021 PDI Perjuangan di Sekolah Partai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Lenteng Agung, Jakarta.

Presiden Jokowi mengaku berterima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri karena memberikan perayaan kecil Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Presiden Jokowi.

"Seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini tadi, tapi hari ini kita tahu adalah haulnya Bung Karno pada 21 Juni. Terima kasih Bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan," kata Jokowi.

Baca Juga: Soal Gibran Maju Pilgub DKI atau Jateng, PDIP Tunggu Rekomendasi Megawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait