facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pastikan Kinerja Tak Menurun Jelang Akhir Jabatan, Anies: Jalan Terus

Rizki Nurmansyah Rabu, 22 Juni 2022 | 16:06 WIB

Pastikan Kinerja Tak Menurun Jelang Akhir Jabatan, Anies: Jalan Terus
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan saat memimpin upacara HUT ke-495 Kota Jakarta di kawasan Monas, Jakarta, Rabu (22/6/2022). [ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso]

Upacara ulang tahun Jakarta ini juga menjadi upacara terakhir bagi kepemimpinan Anies menjelang masa jabatan berakhir pada Oktober 2022.

SuaraJakarta.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji kinerja dirinya termasuk jajaran Pemprov DKI tidak akan menurun menjelang akhir masa kepemimpinannya pada Oktober 2022 mendatang.

"Jangan seakan-akan kami masih bertugas tinggal beberapa bulan, lalu kemudian slow down. Tentu tidak. Tetap jalan terus," kata Anies, Rabu (22/6/2022)

Anies memastikan seluruh program di DKI tetap berjalan baik meski dalam waktu kurang dari empat bulan, masa jabatannya akan berakhir.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga menyebutkan program tidak berhenti pada Oktober 2022.

Baca Juga: Janji Anies Baswedan Jelang Akhir Jabatan Sebagai Gubernur DKI Jakarta

"Selama Jakarta ada, maka program ada, periode kepemimpinan yang berhenti Oktober tapi kalau program dan kegiatan ada, tetap terus," ucapnya.

Anies memimpin Upacara HUT ke-495 DKI Jakarta tahun ini perdana setelah dilangsungkan secara virtual karena pandemi Covid-19.

Upacara ulang tahun Jakarta ini juga menjadi upacara terakhir bagi kepemimpinan Anies menjelang masa jabatan berakhir pada Oktober 2022.

Sementara itu, pada upacara HUT DKI, Anies menyampaikan apresiasi capaian pembangunan kota Jakarta dan semua pihak yang telah terlibat.

Anies mengatakan keberhasilan pembangunan di Kota Jakarta merupakan refleksi hasil perjuangan dan kolaborasi masyarakat Jakarta di masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Baca Juga: Anies Baswedan Pimpin Upacara HUT ke-495 Jakarta

"Kita perlu merefleksikan sekilas perkembangan Jakarta di masa lalu, masa sekarang serta prospek pembangunan kota yang kita cintai ini di masa mendatang," ucap Anies.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait