facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Selidiki Insiden Tawuran Remaja di Tebet, Polisi: Masih Belum Jelas Warga Mana

Rizki Nurmansyah | Yosea Arga Pramudita Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:12 WIB

Selidiki Insiden Tawuran Remaja di Tebet, Polisi: Masih Belum Jelas Warga Mana
Viral sekelompok remaja pelaku tawuran santai membawa senjata tajam sambil berjalan di kawasan Jalan Manggis, Bali Matraman, Tebet, Jakarta Selatan. (tangkapan layar/instagram)

Kepolisian mengklaim, tawuran itu hanya berlangsung dalam waktu singkat.

SuaraJakarta.id - Kanit Reskrim Polsek Tebet, AKP Gatot Sumda membenarkan adanya insiden tawuran antarkelompok remaja yang terjadi kawasan Manggarai, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Insiden itu tepatnya terjadi pada Selasa (21/6/2022) lalu sekitar pukul 21.15 WIB.

Kepolisian mengklaim, tawuran itu hanya berlangsung dalam waktu singkat. Bahkan ketika aparat tiba di lokasi, para pelaku tawuran telah membubarkan diri.

"Itu kejadian di Manggarai. Ketika kami sampai titik para pelaku tawuran sudah membubarkan diri, tidak lama kok," kata Gatot kepada wartawan, Sabtu (25/6/2022).

Hanya saja, Gatot belum bisa membeberkan warga mana yang terlibat dalam insiden tersebut. Hingga kini, aparat masih melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Polisi Beberkan Motif Holywings Buat Promo Miras Gratis Berbau Penistaan Agama

"Masih dalam rangka penyelidikan, masih belum jelas warga mana," ucap dia.

Viral di Medsos

Merujuk pada unggahan akun Instagram @lensa.berita.jakarta, diduga tawuran terjadi di Jalan Manggis, Bali Matraman, Tebet Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022) kemarin sekitar pukul 21.15 WIB.

Dalam video berdurasi 39 detik yang diunggah, terlihat puluhan remaja tanggung berjalan santai, sambil menenteng senjata tajam, seperti golok dan celurit. Mereka melintas di ruas jalan kompleks perumahan warga.

"Bentrokan dapat dibubarkan oleh warga dibantu petugas keamanan," tulis akun @lensa.berita.jakarta seperti dikutip Suara.com, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Sebanyak 2.745 Kendaraan Roda Empat Uji Emisi di Jakarta Selatan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait