facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Viral Pelecehan terhadap Anak di Mal, Manajemen Bintaro Xchange Pertebal Keamanan

Chandra Iswinarno Senin, 27 Juni 2022 | 20:33 WIB

Usai Viral Pelecehan terhadap Anak di Mal, Manajemen Bintaro Xchange Pertebal Keamanan
Viral Pria Diduga Pedofil Lakukan Pelecehan Terhadap Anak di Sebuah Mall. (Dok: Instagram/misisdevi)

Pihak manajemen Mall Bintaro Xchange Tangsel angkat suara mengenai kasus pelecehan terhadap anak yang terjadi di dalam mal tersebut dan viral di medsos.

SuaraJakarta.id - Pihak manajemen Mall Bintaro Xchange Kota Tangerang Selatan (Tangsel) angkat suara mengenai kasus pelecehan terhadap anak yang terjadi di dalam mal tersebut dan viral di media sosial (medsos).

Event Promotion Manager Arumdani Astika membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Dia mengklaim, dari pihak manajemen sudah melakukan pengawalan sesuai dengan kapasitas di lokasi kejadian.

"Iya memang benar ada kejadian tersebut. Dari sekuriti sudah mengawal si ibu tersebut melakukan laporan di polsek dan polres dan setelah itu di luar kapasitas kami dalam menangani kasus tersebut," katanya saat dikonfirmasi pada Senin (27/6/2022).

Arumdani mengemukakan, pihaknya tidak menemukan gerak-gerik mencurigakan dari pelaku yang melakukan pelecehan saat di dalam mal.

Baca Juga: Viral, Pria Colek Para Bocah di Bintaro Jaya Xchange Mall, Ibu Ini Terengah-engah Kejar Pelaku, Sempat Diancam Dibunuh

Pihaknya baru mengetahui ada pelecehan, setelah orang tua korban melakukan pengejaran terhadap pelaku yang naik ke lantai atas menggunakan eskalator.

"Dari sejauh ini laporan kornologis dari sekuriti kami tidak ada (gerak-gerik mencurigakan). Sampai ada pengejaran dari orang tua korban baru kami membantu penangkapan secara persuasif karena tim dari sekuriti belum terinfo secara pasti kejadiannya apa," paparnya.

Berkaca dari peristiwa itu, Arumdani mengeklaim, saat ini pihaknya sudah meningkatkan pengamanan. Terutama pengamanan terhadap anak-anak, terlebih Mall Bintaro Xchange diklaim sebagai family mall.

"Dari sisi operasional kami sudah menambah penebalan jumlah sekuriti di lapangan agar peristiwa tak terjadi kembali," bebernya.

Sebelumnya, media sosial dikagetkan dengan video viral aksi penangkapan pria yang diduga melakukan pelecehan terhadap anak di Mal Bintaro Xchange, Minggu (26/6/2022) malam. Video penangkapan itu diunggah oleh akun @misisdevi yang merupakan orang tua anak yang mengalami pelecehan.

Baca Juga: Diduga Lecehkan Anak di Bintaro Xchange, Pria Ini Malah Pukul Orang Tua Korban

Dia tengah mengejar seorang pria berkas hitam dan celana hitam yang diduga melakukan pelecehan terhadap anaknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait