facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pakai Sabu di Kamar Indekos Bersama Tiga Rekannya, DJ Joice akan Dibawa ke BNNK Jaksel untuk Assesment

Chandra Iswinarno | Yosea Arga Pramudita Selasa, 28 Juni 2022 | 16:00 WIB

Pakai Sabu di Kamar Indekos Bersama Tiga Rekannya, DJ Joice akan Dibawa ke BNNK Jaksel untuk Assesment
Anisa Choerunnisa alias DJ Joice Challista ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkotika. DJ Joice ditangkap bersama tiga orang rekannya pada Senin (27/6/2022) sekita pukul 12.30 WIB. (Suara.com/Yosea Arga)

DJ Joice Chalista yang diciduk polisi karena menggunakan narkotika jenis sabu di kawasan Kemang Utara akan dibawa ke BNNK Jaksel untuk proses assesment.

SuaraJakarta.id - Anggota polisi menangkap seorang DJ perempuan berinisial J yang belakangan diketahui merupakan DJ Joice Chalista. Kepastian penangkapan terhadap salah satu DJ yang juga pernah bekerja sebagai model tersebut dipastikan pihak kepolisian.

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut jika DJ Joice ditangkap di wilayah Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel).

"Anisa Choerunnisa alias DJ Joice," katanya kepada wartawan, Selasa (28/6/2022).

Sebelumnya, Joice ditangkap Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (27/6/2022) sore.

Baca Juga: Ditangkap saat Akan Pesta Sabu, Polisi Akan Serahkan DJ Joice ke BNNK Jaksel untuk Proses Asesmen

"Sore tadi kami dari jajaran Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ. Kebetulan yang bersangkutan mantan model karena dulu kerjanya sebagai model dengan inisial J," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Senin (27/6/2022) kemarin.

DJ Joice Challista dan ketiga rekannya yang tertangkap kasus sabu-sabu ditampilkan ke depan publik. (Suara.com/Arga)
DJ Joice Challista dan ketiga rekannya yang tertangkap kasus sabu-sabu ditampilkan ke depan publik. (Suara.com/Arga)

Sementara itu, Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Billy Gustiano Barman mengatakan, DJ Joice ditangkap di dalam kamar indekos kawasan Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan.

"Di kamar kos-kosaan dilakukan penggeledahan terhadap empat orang tersangka. Dari keempat orang tersangka tersebut diantaranya adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai DJ," kata Billy di Mapolrestro Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022).

Saat melakukan penggeledahan, polisi menemukan bong atau alat hisap, dua klip kecil berisi sabu seberat 0,71 gram hingga obat-obatan psikotropika.

Setelah dilakukan pemeriksaan, lanjut Billy, DJ Joice dan tiga rekannya yakni IS, NU, dan FE terbukti sebagai pengguna narkotika. DJ Joice dan tiga tersangka lain akhirnya disangkakan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009.

Baca Juga: Sudah 4 Tahun jadi Pengguna, DJ Choice Ngaku Happy Setelah Isap Sabu

Dari pengakuannya, Anisa Choerunnisa alias DJ Joice Challista telah memakai sabu sejak tahun 2018.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait