facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelajar di Tangsel Diciduk Polisi, Jadi Anggota Gangster dan Bacok Tukang Parkir

Chandra Iswinarno Senin, 04 Juli 2022 | 20:32 WIB

Pelajar di Tangsel Diciduk Polisi, Jadi Anggota Gangster dan Bacok Tukang Parkir
Ilustrasi penangkapan. [Dok.Antara]

Setelah tiga bulan buron, seorang anggota gangster yang bacok tukang parkir di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya diringkus polisi.

SuaraJakarta.id - Setelah tiga bulan buron, seorang anggota gangster yang bacok tukang parkir di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya diringkus polisi.

Pelaku berinisial ATP (17) ditangkap di kediamannya saat tidur di dalam kamar. Dia berhasil diciduk sesuai pengakuan dari teman-teman gangster lainnya.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Leo Licyano mengatakan, aksi pembacokan yang dilakukan pelaku terjadi pada 29 Maret 2022 sekira pukul 04.00 WIB di Jalan Anggrek RT 01 RW 003, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren.

Pelaku yang berasal dari gangster dengan nama akun instagram @bsdcity2016tng semula datang ke TKP memenuhi undangan tawuran dari akun gangster lainnya.

Baca Juga: Anak Dibawah Umur Pelaku Begal di Tajurhalang Bogor, Bacok Korban Pakai Celurit Hingga Pingsan

Sayangnya, saat tiba di lokasi, penantang tawuran tak kunjung datang. Pelaku kemudian berteriak, tiba-tiba ada warga sekitar yang sedang nongkrong membalas teriakan pelaku.

"Korban bersama para saksi melarikan diri. Tetapi korban terjatuh di semak-semak dan pelaku langsung menghujamkan senjata tajam ke korban," kata Leo saat dikonfirmasi, Senin (4/7/2022).

Akibatnya, korban mengalami luka serius yakni luka sobek pada bagian kepala, lengan kiri dan pinggang.

"Karena kejadiannya sudah tiga bulan, saat ini korban sudah sembuh," ungkap Leo.

Dia mengaku, sempat kesulitan mencari salah satu anggota gangster yang membacok korban yang merupakan tukang parkir itu. Lantaran, pihaknya kesulitan mencari identitas pelaku yang melakukan pembacokan itu. Pelaku kemudian ditangkap pada Minggu (26/6/2022) pukul 05.42 WIB.

Baca Juga: Viral Tawuran di Kebagusan Pasar Minggu Pecah saat Subuh, Pelakunya Teriak 'Gua Kebal, Ayo Bacok Gua'

Pelaku diamankan dari pengakuan empat anggota gangster lainnya C, A, Z dan R. Mereka kemudian dilepaskan dan hanya dijadikan saksi karena tidak terbukti melakukan kekerasan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait