facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Kurus Kering Telantar di Kolong Flyover Tangerang, Dinsos Bawa ke RS

Rizki Nurmansyah Rabu, 03 Agustus 2022 | 15:13 WIB

Viral Pria Kurus Kering Telantar di Kolong Flyover Tangerang, Dinsos Bawa ke RS
Tangkapan layar video viral seorang pria dengan tubuh kurus kering di flyover Tangerang. [Instagram @tangsel.info]

Kepala Dinsos Kota Tangerang yakni Mulyani mengungkapkan pihaknya mendapat laporan terkait Orang Terlantar (OT) tersebut pada Selasa (2/8/2022) malam pukul 21.00 WIB.

SuaraJakarta.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang tengah sakit dan telantar di kolong flyover Kebon Nanas, Kota Tangerang, viral di media sosial.

Kekinian pria itu telah dibawa ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapat penanganan medis.

Kepala Dinsos Kota Tangerang Mulyani mengungkapkan pihaknya mendapat laporan terkait Orang Terlantar (OT) tersebut pada Selasa (2/8/2022) malam pukul 21.00 WIB.

Setelah itu, Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Sosial Kota Tangerang langsung ke lokasi dengan membawa ambulans dan OT langsung dibawa ke RSUD Kota Tangerang.

Baca Juga: Bendera Merah Putih di Asahan Dipasang Nyaris Mengenai Tanah

"Kondisi OT malam tadi dalam keadaan sakit, jadi diawal fokus pada penanganan kesehatannya lebih dulu. Penanganan seluruhnya tetap ditanggung Pemkot Tangerang, dalam arti gratis," kata Mulyani dalam keterangannya, Rabu (3/8/2022).

Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Sosial Kota Tangerang membawa pria yang terbaring sakit telantar di kolong Flyover Kebon Nanas ke RSUD Kota Tangerang, Selasa (2/8/2022) malam. [Dok. Pemkot Tangerang]
Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Sosial Kota Tangerang membawa pria yang terbaring sakit telantar di kolong Flyover Kebon Nanas ke RSUD Kota Tangerang, Selasa (2/8/2022) malam. [Dok. Pemkot Tangerang]

Ia pun menjelaskan, pagi ini OT sudah dalam kondisi yang lebih sehat dan dilakukan assesment oleh tim Dinsos.

Sebelumnya, video seorang pria yang tengah sakit dan telantar di kolong Flyover Kebon Nanas, Kota Tangerang, viral di media sosia.

Video itu direkam pemilik akun TikTok yang kemudian diunggah ulang ke Instagram. Salah satunya oleh akun @tangsel.info.

Dalam narasinya, pria itu disebutkan tengah tidur di kolong flyover dengan kondisi tubuh kurus kering.

Baca Juga: Video Viral Ibu-ibu Amuk Penjual Nasi Padang di Purwokerto, Diduga Paksa Bocah Isap Alat Vitalnya

"Mohon maaf sebelumnya gak ada maksud apa-apa. Bagi teman-teman yang lewat arah Serpong. Sebelum putaran balik ada sosok bapak-bapak di kolong jembatan. Kalau ada yang lewat dibantu yah kakak yg baik hati," tulis pemilik video mediliem dalam unggahannya.

Lokasi pria yang tengah sakit dan telantar di kolong flyover itu disebutkan tidak jauh dari Hotel GWR Serpong, Kota Tangerang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait