facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebelum Daftar Pemilu 2024 ke KPU, AHY Kumpulkan 34 Ketua DPD Demokrat

Rizki Nurmansyah Jum'at, 05 Agustus 2022 | 14:51 WIB

Sebelum Daftar Pemilu 2024 ke KPU, AHY Kumpulkan 34 Ketua DPD Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pelantikan pengurus DPD Demokrat DKI Jakarta dan Maluku di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2022). [Suara.com/Fakhri Fuadi Muflih]

AHY mengajak para ketua tersebut untuk mendampinginya lakukan pendaftaran Pemilu 2024 ke KPU.

SuaraJakarta.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memimpin langsung pendaftaran partainya sebagai peserta Pemilu 2024 di KPU, Jakarta, Jumat (5/8/2022) siang.

Sebelumnya, pada Jumat pagi, AHY mengumpulkan 34 Ketua DPD Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.

AHY mengajak para ketua tersebut untuk mendampinginya lakukan pendaftaran Pemilu 2024 ke KPU.

"Sebelum mendaftarkan ke KPU sebagai peserta Pemilu 2024, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengumpulkan 34 Ketua DPD di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat pagi," kata Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Bawa Rombongan Satu Bus, AHY-Ibas Pimpin Langsung Demokrat Daftar Ikut Pemilu 2024 ke KPU

Di samping itu, AHY mengajak mereka untuk memantapkan barisan Partai Demokrat dalam memenangkan Pemilu 2024 sebagaimana target yang telah ditentukan.

Herzay mengatakan, AHY mengimbau 34 Ketua DPD Demokrat agar kompak dan berjuang bersama memenangkan partai mereka dalam Pemilu 2024.

Tiba di KPU

AHY beserta rombongan datang berjalan kaki menuju kantor KPU sekira pukul 13.40 WIB. AHY langsung masuk ke dalam gedung sesampainya di lokasi.

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu didampingi Sekjen Demokrat Teuku Riefky H, Bendahara Umum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina.

Baca Juga: Tunjukan Soliditas KIB, PAN akan Boyong Politikus Artis saat Mendaftar ke KPU Bareng Golkar dan PPP

Herzaky mengatakan AHY memimpin langsung pendaftaran ini untuk menunjukkan komitmen kuat dan keseriusan Demokrat dalam mendukung penuh pelaksanaan Pemilu 2024 yang merupakan momentum penting dalam perjalanan bangsa ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait