facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Awal Istri Wali Kota Depok Positif Corona hingga Tulari 7 Orang

Bangun Santoso Jum'at, 28 Agustus 2020 | 09:18 WIB

Cerita Awal Istri Wali Kota Depok Positif Corona hingga Tulari 7 Orang
Wali Kota Depok M Idris. [Antara]

Saat itu istri Wali Kota Depok sempat mengunjungi anaknya di Serang, Banten yang tengah hamil muda

SuaraJakarta.id - Istri Wali Kota Depok Mohammad Idris diduga tertular virus corona dari sebuah klaster kantor kecamatan yang ada di Serang, Banten

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan bahwa istrinya, Elly Farida positif terpapar virus corona dari klaster sebuah kantor kecamatan.

Ia mengungkapkan, kala itu, sang istri Elly Farida sempat berkumpul dengan warga di sebuah kantor kecamatan.

"Pertama saya tahu dikasih informasi bahwa ada klaster baru di kantor kecamatan didatangi ibu (Elly Farida). Pas itu ibu ada di Serang, Banten rumah anak saya. Saya WhatsApp bahwa ada klaster baru di kantor kecamatan," kata Wali Kota Idris di DPD PKS Jalan Margonda, Depok.

Baca Juga: Istri Wali Kota Depok Mohammad Idris Positif Corona

Ia mengatakan, usai memberi tahu melalui WhatsApp, Elly kemudian langsung pulang ke Depok. Di mana saat itu kondisi sudah malam dan Idris pun langsung tidur.

Paginya, kata Idris, istrinya langsung melakukan isolasi mandiri di ruangan perpustakaan rumahnya di kawasan Kecamatan Cilodong.

"Pas saya bangun. Tiba-tiba ibu gak ada. Ibu isolasi mandiri di ruang perpustakaan. Khawatir terhadap dirinya dan keluarga. Feeling ibu sudah ada pasti menularkan ke orang lain pas malam itu. Malam tidak satu ranjang, pisah ranjang dengan saya. Dalam konteks ini. Kalau satu ranjang positif benaran saya," tutur Idris.

Setelah itu, Idris meminta untuk semua keluarga, anak, cucu, asisten, sopir, termasuk petugas Satpol PP yang berada di rumahnya untuk mengikuti tes swab PCR.

Termasuk anaknya yang tinggal di Serang, Banten usai dikunjungi istrinya karena dirinya merasa khawatir. Apalagi, sang anak tengah hamil muda.

Baca Juga: 5 PNS di Depok Positif Corona, 1 Meninggal Dunia

"Setelah dites swab PCR, ibu positif Covid-19. Dan ada tujuh orang seperti sopir, ajudan, asisten saya dan ibu positif, " kata dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait