Indeks Terpopuler News Lifestyle

Tetangga Ungkap Tabiat Buruk Pasutri Pembunuh Bocah Keysya

Bangun Santoso Rabu, 16 September 2020 | 05:29 WIB

Tetangga Ungkap Tabiat Buruk Pasutri Pembunuh Bocah Keysya
Kontrakan tempat bocah Keysya dibunuh kedua orang tuanya. (Suara.com/Irfan Maulan)

Pasangan suami istri LH dan IS mengaku kepada warga kalau anaknya hilang saat tengah bermain

SuaraJakarta.id - Warga RT 01/RW 006 Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten masih tak percaya jika tetangganya LH dan sang suami IS telah membunuh anak kandungnya sendiri, Keysya.

Mereka terkejut lantaran sebelummya LH dan IS kompak mengaku kalau anaknya telah hilang.

Tetangga tersangka, Nasri mengatakan dirinya bahkan sempat membantu pasutri itu untuk pindah rumah kontrakan ke Tanah Abang. Namun ia mengaku sempat curiga dengan gerak-gerik LH dan IS.

"Katanya kan hilang yah anaknya. Tapi kok kalau ditanya kayak orang ketakutan gitu. Katanya hilang pas lagi main," ujarnya kepada Suara.com, Selasa, (15/9/2020).

Menurut Nasri, dia sempat menghuni rumah kontrakan yang ditempati oleh LH dan IS. Diketahui, LH dan IS serta dua anak kembarnya (salah satunya korban) menghuni rumah kontrakan tersebut baru sekitar dua bulan.

"Dia itu orang baru. Baru pindah dua bulan lalu kalau gak salah. Rumah kontrakannya itu kan dulu saya di sana usaha sablon," ujar Nasri.

Diakui Nasri, LH dan IS merupakan pribadi yang tertutup. Sehingga dirinya tak mengetahui banyak perihal keduanya.

"Yang saya tau istrinya dari Banten kalau suaminya Madura, perantauan. Memang jarang ngobrol, kalau lewat aja negor. Istrinya kan kerja di nasi uduk. Bantu-bantu," ujarnya.

Nasri mengatakan, warga mengetahui LH dan IS membunuh anaknya sendiri, Keysya setelah kedatangan petugas kepolisian ke rumah kontrakan.

"Kalau gak salah hari Minggu polisi dateng itu. Baru warga pada tahu," kata dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait