Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pegawai DPRD Bekasi Lihat PNS Positif Corona Ikut Rapat: Dia Pakai Masker

Pebriansyah Ariefana Sabtu, 26 September 2020 | 09:39 WIB

Pegawai DPRD Bekasi Lihat PNS Positif Corona Ikut Rapat: Dia Pakai Masker
Ilustrasi DPRD Kabupaten Bekasi (capture youtube Lensa Hukum)

Saat rapat, sang PNS ditelepon.

SuaraJakarta.id - Satu PNS Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi positif corona ikut rapat di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi. Salah satu pegawai DPRD Kabupaten Bekasi yang ikut dalam rapat cerita detik-detik rapat bubar karena itu.

Pegawai itu bercerita jika si PNS positif corona itu pakai masker saat ikut rapat DPRD Kabupaten Bekasi. Saat rapat, sang PNS ditelepon.

Dia diberitahu jika positif corona.

"Untungnya itu dia pakai masker, tidak lepas masker. Jadi pas rapat itu orangnya ditelepon terus keluar, ternyata positif. Lalu rapat bubar, semua gedung disemprot disinfektan. Saya juga langsung pulang, langsung mandi," kata pegawai tersebut.

Seluruh anggota DPRD Kabupaten Bekasi pun akan menjalani tes COVID-19 karena ada PNS positif corona ikut rapat di gedung DPRD Bekasi.

Si PNS positif corona itu langsung dijemput petugas medis di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rapat pun langsung dibubarkan.

Kejadian itu, Jumat (25/9/2020) kemarin.

Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi Herman Hanafi mengatakan berdasarkan informasi yang ia terima, ASN tersebut berasal dari Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi.

Seluruh pegawai dan anggota DPRD Kabupaten Bekasi akan menjalani tes usap COVID-19 pada pekan depan.

"Kami harap tidak menginfeksi di lingkungan ini, soalnya masih terdapat banyak agenda di DPRD. Maka pekan depan seluruhnya akan dilakukan swab," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait