Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sedang Naik Motor, Perempuan di Kota Tangerang Alami Pelecehan Seksual

Chandra Iswinarno Senin, 28 September 2020 | 04:00 WIB

Sedang Naik Motor, Perempuan di Kota Tangerang Alami Pelecehan Seksual
Ilustrasi pelecehan seksual (Suara.com/Ema Rohimah)

Pelaku mengaku tak sengaja

SuaraJakarta.id - Kasus pelecehan seksual kembali terjadi lagi di Kota Tangerang. Kali ini, terjadi pada seorang perempuan berinisal HAP (24).

Pelecehan seksual ini dialaminya saat dibonceng sang adik berinisial SAP (22) pada Minggu (27/9/2020).

SAP menceritakan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Gondrong Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Saat itu, keduanya yang hendak pulang ke rumah tiba-tiba dipepet seseorang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor matic jenis Honda Spacy in berpelat nomor B 6973 VED.

Ketika dipepet, SAP mengaku pengendara tersebut telah meraba kemaluan kakaknya.

"Dari spion, saya lihat ini pelaku mepet motor dan tangan kirinya mengarah ke arah paha kakak saya. Bagian paha yang dipegang itu bagian atas dekat celana dalam," ujar SAP.

Kejadian ini terjadi begitu cepat. Saat telah melancarkan aksinya, pelaku langsung melarikan diri. Tanpa pikir panjang SAP dan HAP langsung mengejar pelaku sembari meneriakinya.

Dengan dibantu oleh sejumlah ojek daring akhirnya pelaku dapat ditangkap dekat perumahan Metland, Jalan Candulan.

"Karena jalanannya yang kecil jadi memudahkan saya sebenernya buat ngebalap pelakunya. Tujuan saya ngejar pelaku tuh ya, sebenarnya, seenggaknya kalaupun saya nggak tahu wajah orang itu, saya tahu plat motornya," katanya.

Saat ditangkap pelaku mengaku tak sengaja menyenggol bagian vital SAP. Beruntung, pelaku tak sempat dihakimi masa dan langsung meminta maaf atas perbuatannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait