Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Blak-blakan Bunuh LC Karaoke, Deni: Kepalanya Aku Benturkan, Terus Kucekik!

Agung Sandy Lesmana Kamis, 29 Oktober 2020 | 19:24 WIB

Blak-blakan Bunuh LC Karaoke, Deni: Kepalanya Aku Benturkan, Terus Kucekik!
Ilustrasi pemandu lagu (capture)

"Aku benturkan kepalanya ke dinding, terus kucekik," kata Deni.

SuaraJakarta.id - Polisi telah meringkus seorang warga bernama Deni Saputra (29) karena telah membunuh Citra Yetri Yeni (27), gadis pemandu lagu alias Ladies Companion di salah satu tempat karaoke di Sumatra Selatan.

Setelah tertangkap, Deni pun blak-blakan menceritakan cara dirinya membunuh korban. Motif pembunuhan itu diduga karena pelaku merasa cemburu dengan Citra.

"Aku benturkan kepalanya ke dinding, terus kucekik," kata Deni.

Deni diketahui sempat kabur seusai menghabisi nyawa korban. Polisi meringkus pelaku setelah melarikan diri ke Karawang, Jawa Barat.

Kapolres Prabumulih Ajun Komisaris Besar Siswandi menjelaskan pemicu Deni secara tega membunuh LC karaoke itu karena perkara foto.

Deni yang merasa memunyai hubungan khusus dengan Citra, cemburu lantara menemukan pesan mesra pada ponsel korban.

Tak hanya itu, Deni mengakui membunuh korban karena melihat foto bugil Citra dengan lelaki lain di kontrakan.

"Jadi motifnya karena orang ketiga. Pelaku merasa cemburu sehingga melakukan penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia," kata Siswandi.

Menurutnya, sebelum pembunuhan itu terjadi, Deni sempat melihat ada foto korban telanjang bulat dengan seorang pria. Foto vulgar itu dilihat pelaku setelah membuka galeri foto di HP korban.

"Pelaku memeriksa ponsel korban, di dalamnya ada foto korban tanpa busana dengan lelaki lain dalam kamar kontrakan," kata dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait