alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketua Gerindra Jaktim Dapat Kartu Kuning Setelah Minta Anies Mundur

Dwi Bowo Raharjo Selasa, 26 Januari 2021 | 09:55 WIB

Ketua Gerindra Jaktim Dapat Kartu Kuning Setelah Minta Anies Mundur
Dua Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yakni Habiburokhman (kedua kiri) dan Sufmi Dasco Ahmad (kedua kanan) dan menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta A. Riza Patria (kanan) di Balai Kota, 25 Januari 2021. (@habiburokhman)

Sebelum memberikan kartu kuning untuk Ali Lubis, Habiburokhman bersama Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta A. Riza Patria.

SuaraJakarta.id - DPP Partai Gerindra langsung menegur Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur, Ali Lubis. Teguran langsung disampaikan partai yang diketuai Prabowo Subianto karena Ali Lubis meminta Gubernur Anies Baswedan mundur dari jabatannya.

Ketua Mahkamah Partai Gerindra Habiburokhman menegaskan sikap partai mendukung pemerintahan Anies dan Ahmad Riza Patria di Jakarta. Termasuk dalam menangani pandemi Covid-19.

“Mendukung duet Anies - Ariza maksimalkan penanganan Covid-19 di DKI. Btw Ali Lubis sudah ane kartu kuning ya, mengkritik boleh tetapi tetap ada adab dan etikanya. Kuatkan persatuan lawan Covid- 19." Demikian kicauan dari Twitter @habiburokhman, seperti dikutip dari ayojakarta.com - jaringan Suara.com, Selasa (26/1/2021)

Sebelum memberikan kartu kuning untuk Ali Lubis, Habiburokhman bersama Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta A. Riza Patria yang juga kader partai tersebut. Pertemuan itu berlangsung di ke Balai Kota, Senin 25 Januari.

Baca Juga: Serahkan Urusan Covid-19 ke Pemerintah Pusat, Gerindra Minta Anies Mundur

Sebelumnya Ketua Partai Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis meminta Gubernur Anies Baswedan mundur jabatannya kalau memang sudah tidak mampu menekan penyebaran Covid-19 di Ibu Kota.

Komentar Ali Lubis yang diungkapkan lewat akun Twitter pribadinya itu, @AliLubisACTA, pada 22 Januari 2021.

“Jika sudah tak sanggup, sebaiknya mundur saja dari Jabatan Gubernur.. simple kan @aniesbaswedan @DKIJakarta.” Demikian kicauan Ali Lubis yang dilengkapi dengan berita berisi pernyataan Anies yang meminta pemerintah pusa mengambil alih penanganan Covid-19 di DKI Jakarta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait