alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tinjau Posko Isoman di Jagakarsa, Anies: Perlu Ditopang Kebutuhan Pokok dan Obat

Rizki Nurmansyah Rabu, 28 Juli 2021 | 20:16 WIB

Tinjau Posko Isoman di Jagakarsa, Anies: Perlu Ditopang Kebutuhan Pokok dan Obat
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau Posko Peduli Isoman di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (28/7/2021). [Instagram@kominfiotikjs]

Anies meninjau Posko Peduli Isoman PWNU DKI Jakarta di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (28/7/2021).

SuaraJakarta.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pasien COVID-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) perlu mendapat dukungan vitamin dan kebutuhan pokok harian lainnya agar pemulihan diri berlangsung dengan baik.

Hal itu disampaikan Anies saat meninjau Posko Peduli Isoman PWNU DKI Jakarta di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (28/7/2021).

"Tempat yang sedang kita berada saat ini adalah sebuah posko yang memfasilitasi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Pada saat mereka sedang menjalani isolasi mandiri, perlu ditopang dengan kebutuhan-kebutuhan pokok, kebutuhan keseharian, dan juga dukungan vitamin, obat," kata Anies.

Dalam kesempatan itu, Anies menyampaikan bahwa pihaknya akan memastikan membantu pasien isoman baik di rumah maupun pada posko mandiri agar dapat beraktivitas kembali bersama masyarakat.

Baca Juga: Anies Mulai Bagikan Beras Besok, Penerima Dianjurkan Sudah Vaksin

Anies juga mengapresiasi langkah yang diambil oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama DKI yang mendukung Pemprov DKI menanggulangi wabah COVID-19.

"Izinkan kami menyampaikan terima kasih, apresiasi, dan penghargaan yang setinggi-tingginya," ujar Anies.

"Dan kami Insya Allah akan ikut mendukung, memastikan bahwa melalui posko dan para relawan yang begitu banyak, saudara-saudara kita yang di Jakarta sedang menjalani isolasi, nantinya bisa kembali sehat, nantinya bisa kembali beraktivitas bersama masyarakat," kata Anies menambahkan.

Sebelumnya PWNU DKI menggulirkan bulan peduli isoman sejak 16 Juli hingga 5 Agustus mendatang.

Program tersebut secara khusus membantu para warga terpapar COVID-19 dengan distribusi makanan matang, vitamin, dan bahan makanan lainnya.

Baca Juga: 1.500 Warga Kembangan Jakarta Barat Jalani Isoman di Rumah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait