facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengendara Mobil Todongkan Pistol Usai Tabrak Motor di Pondok Aren, Warga: Lagi Mabuk

Rizki Nurmansyah Selasa, 04 Januari 2022 | 18:18 WIB

Pengendara Mobil Todongkan Pistol Usai Tabrak Motor di Pondok Aren, Warga: Lagi Mabuk
Lokasi pengendara mobil menabrak motor dan mengacungkan senpi ke korban yang videonya viral di Jalan H Sarmah depan SDN 01 Perigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (4/1/2022). [SuaraJakarta.id/Wivy Hikmatullah]

Usai menodongkan senpi, pengendara mobil itu kemudian pergi meninggalkan lokasi.

SuaraJakarta.id - Aksi seorang pria yang mengemudikan mobil dan menodongkan senjata api (senpi) kepada warga viral di media sosial. Kejadian itu diketahui terjadi di Jalan H Sarmah Nomor 2, depan SDN Perigi 1, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Salah seorang warga yang menyaksikan peristiwa tersebut bernama Dimas Andriawan (25) menyebut peristiwa itu terjadi pada, Jumat (24/12/2021) malam. Saat itu Dimas mengaku tengah melayani pembeli di warungnya.

Tetiba ada mobil yang menabrak motor yang terparkir di depan warungnya. Ternyata, motor tersebut milik pembelinya. Beruntung, anak pemilik motor itu selamat lantaran berada di dalam warung Dimas.

"Dia (korban) lagi belanja, semula anaknya di motor untungnya turun mau ngambil es krim kemudian nggak lama motornya ditabrak," katanya ditemui SuaraJakarta.id di warungnya, Selasa (4/1/2021).

Baca Juga: Tabrak Motor di Pinggir Jalan, Pengemudi Mobil Todong Pistol ke Warga

Dimas menerangkan, tabrakan itu menciptakan suara cukup keras dan mengejutkan warga lainnya sehingga berhamburan ke luar rumah melihat peristiwa itu. Termasuk sang pemilik motor.

Dimas mengatakan, korban terkejut dan langsung menghampiri pengendara mobil dan keduanya terlibat cekcok. Korban tidak terima motornya ditabrak, sedangkan pengendara mobil tak terima ditegur usai menabrak.

"Korbannya itu sempat negur katanya 'Lu nggak punya mata apa?' terus yang nabrak nantangin. 'Lu berani, lu maunya apa sekarang?'. Nah si korban minta ganti rugi, tapi yang nabrak malah menodongkan beceng (senpi)," ungkapnya.

Tangkapan layar video viral seorang pengemudi mobil todongkan senjata diduga pistol ke warga usai tabrak motor di Jalan Haji Sarmah, Perigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). [Instagram@infobintaro.id]
Tangkapan layar video viral seorang pengemudi mobil todongkan senjata diduga pistol ke warga usai tabrak motor di Jalan Haji Sarmah, Perigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). [Instagram@infobintaro.id]

Usai diacungkan senpi, korban yang semula ngotot minta ganti rugi kemudian kabur masuk ke dalam warung Dimas karena ketakutan. Bahkan korban meminta maaf kepada pengendara mobil yang menabrak motornya.

"Terus ada warga yang ribut yang ditabrak malah minta maaf masuk ke warung. Kemudian si orangnya keluar dari mobil bawa beceng," beber Dimas.

Baca Juga: Polisi Identifikasi Pengemudi Mobil Tabrak Motor dan Todongkan Pistol ke Warga Pondok Aren

Dimas dan warga lainnya melihat pelaku yang menodongkan senpi dalam keadaan mabuk bahkan tak memakai baju.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait