facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tampik Harga Tiket Formula E Lebih Mahal dari Negara Lain, Jakpro: Kita Belum Tetapkan Harga

Rizki Nurmansyah Rabu, 06 April 2022 | 21:32 WIB

Tampik Harga Tiket Formula E Lebih Mahal dari Negara Lain, Jakpro: Kita Belum Tetapkan Harga
Foto dari udara pembangunan Sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Senin (21/3/2022). [Dok. Ketua Komite Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni]

Harga tiket Formula E Jakarta yang diterangkan Ahmad Syahroni yang menyebut angka Rp 350 ribu sampai jutaan rupiah, masih berupa kisaran.

SuaraJakarta.id - Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Widi Amanasto mengatakan, pihaknya masih mengkaji harga tiket Formula E. Ia pun membantah adanya anggapan jika harga tiket di negara lain lebih murah.

"Bukan negara lain lebih murah, kan kita belum tetapkan harganya, mau lebih murah bagaimana, kan kita masih pelajari dan kaji," kata Widi, dikutip dari Antara, Rabu (6/4/2022).

Widi menjelaskan, harga tiket Formula E Jakarta yang diterangkan Ketua Panitia Pelaksana Jakarta E-Prix, Ahmad Syahroni yang menyebut angka sebesar Rp 350 ribu sampai jutaan rupiah, masih berupa kisaran.

"Jadi kita posisinya saat ini baru diskusi range harganya berapa, ini belum fix, makanya yang dikatakan pak Syahroni itu hanya range harga," jelas Widi.

Baca Juga: Bukan 10 Ribu, Sahroni Pastikan Kapasitas Penonton Formula E Jakarta Minimal 50 Ribu

Lebih lanjut, Widi menerangkan bahwa untuk klasifikasi tiket masih akan tetap ada mulai dari kelas ekonomi sampai yang eksklusif seperti VIP.

Namun demikian, dia menyebutkan bahwa hal tersebut masih dikaji oleh tim yang bekerja untuk mengkaji harga tiket.

"Sekarang tim masih bekerja, karena kan harus persetujuan FEO (Formula E Operations) dan tidak bisa serta-merta dikeluarkan," tuturnya.

Sebelumnya, panitia penyelenggara Formula E Jakarta (Jakarta E-Prix) menyebutkan minimal sebanyak 50 ribu tiket siap dijual dengan harga paling rendah mencapai Rp 350 ribu hingga jutaan rupiah mulai Mei 2022.

"Jadi sudah disepakati tiket Formula E akan berjumlah minimal 50 ribu dengan rentang harga Rp 350.000 sampai jutaan rupiah," kata Ketua Panitia Komite Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni dalam keterangan tertulis, Senin (4/4/2022).

Baca Juga: Tiket Formula E Dijual Mulai Bulan Mei, Harga Termurah Rp 350 Ribu

Dengan kisaran harga segitu, beberapa pihak menyebutkan bahwa tiket Formula E Jakarta lebih mahal dibanding harga tiket di Jerman dan Amerika Serikat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait