facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pantau Rest Area Jelang Arus Mudik, Kapolresta Tangerang: Jumlah Kendaraan Meningkat

Rizki Nurmansyah Sabtu, 23 April 2022 | 04:46 WIB

Pantau Rest Area Jelang Arus Mudik, Kapolresta Tangerang: Jumlah Kendaraan Meningkat
Kapolresta Tangerang AKBP Zain Dwi Nugroho melakukan pemantauan persiapan pengamanan Rest Area 43 jelang arus mudik Lebaran, Jumat (22/4/2022). [Dok. Polisi]

Mengingatkan para pemudik, agar tidak memaksakan berkendara ketika sudah merasa lelah dan beristirahat di tempat rest area terdekat.

SuaraJakarta.id - Pengamanan arus mudik Idul Fitri 1443 Hijriyah mulai digiatkan Polresta Tangerang. Salah satunya di Rest Area 43, Jumat (22/4/2022).

Kapolresta Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, saat ini sudah mulai ada peningkatan jumlah kendaraan yang melintas di jalur mudik.

Zain menuturkan, pihaknya bakal memastikan keamanan bagi para pemudik yang beristirahat dengan berkoordinasi dengan pengelola Rest Area 43.

"Kami mengecek agar mengetahui dan juga untuk berkoordinasi dengan pengelola rest area agar dalam pelaksanaan pengamanan lebih baik," kata Zain usai melakukan pengecekkan, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga: Polda Metro Jaya Siapkan 400 Bus Mudik Gratis, Ini Rute Tujuan dan Persyaratannya

Zain mengingatkan para pemudik, agar tidak memaksakan berkendara ketika sudah merasa lelah dan beristirahat di tempat rest area terdekat.

Pihaknya juga bakal menyediakan gerai vaksin di rest area. Hal itu untuk membantu masyarakat yang belum vaksin dan meningkatkan imunitas tubuh dari Covid-19.

"Kami siapkan pos pelayanan, gerai vaksin, dan kelengkapan tim medis. Kami juga akan patroli di rest area antisipasi terjadinya kejahatan," pungkasnya.

Kontributor : Wivy Hikmatullah

Baca Juga: Uji Coba Peniadaan Transaksi di Gerbang Tol Palimaman Digelar Jelang Mudik

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait