facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya Jaga Rumah Warga Ibu Kota yang Ditinggal Mudik Lebaran

Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita Sabtu, 30 April 2022 | 15:39 WIB

Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya Jaga Rumah Warga Ibu Kota yang Ditinggal Mudik Lebaran
ILUSTRASI - Pemudik bersepeda motor antre untuk memasuki Pelabuhan Merak di Banten, Sabtu (30/4/2022). [ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay]

Nanti malam pukul 10 saya akan ikut melaksanakan patroli memantau rumah para pemudik yang ditinggal, kata Fadil.

SuaraJakarta.id - Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya Jayakarta siap menjaga rumah warga Ibu Kota yang ditinggal mudik Lebaran 2022.

Demikian hal itu disampaikan Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran saat melakukan kunjungan ke Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (30/4/2022) hari ini.

Jenderal bintang dua itu menyampaikan, pengamanan juga akan memberdayakan elemen masyarakat. Mulai dari satpam, linmas, dan karang taruna.

“Nanti malam pukul 10 saya akan ikut melaksanakan patroli memantau rumah para pemudik yang ditinggal,” kata Fadil.

Baca Juga: Berkaca Penumpukan Penumpang Saat Arus Mudik, AP II Fokus 2 Hal Ini Dalam Arus Balik di Bandara Soetta

Menambahkan Fadil, Pangdam Jaya Jayakarta, Mayjen TNI Untung Budiharto menyatakan, "Kami akan membantu menjaga permukiman yang ditinggal pemudik sehingga pemudik merasa tenang selama perjalanan," ucap Untung.

Pada kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E. Zulpan menyebut, di wilayah hukum DKI Jakarta sampai hari ini aman terkendali. Soal kriminalitas, sebut dia, tidak terlalu menonjol.

"Di wilayah Polda Metro Jaya sampai hari ini aman terkendali. Pak kapolda Metro tadi sampaikan untuk kriminalitas tidak begitu menonjol," kata Zulpan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait