facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Konser Musik Kembali Digelar, Cek Penginapan Murah di Jakarta Berikut

Fabiola Febrinastri | Iman Firmansyah Selasa, 21 Juni 2022 | 12:39 WIB

Konser Musik Kembali Digelar, Cek Penginapan Murah di Jakarta Berikut
Ilustrasi Hotel. (Envato)

Melalui promo Traveloka TTM ini pengguna yang memesan hotel atau Holiday Stay berkesempatan untuk menikmati diskon hingga 70% beserta kupon diskon sampai Rp1 juta.

SuaraJakarta.id - Kasus positif Covid-19 yang melandai membuat konser musik kembali digelar di Jakarta. Selain konser musik yang diisi oleh penyanyi kenamaan Tanah Air, beberapa artis mancanegara seperti Justin Bieber, The Script, Seventeen, Lany, Louis Tomlinson, (G)I-DLE, dan boyband legendaris Westlife pun dikabarkan telah memiliki jadwal manggung di Indonesia.

Jika Anda berencana untuk melihat salah satu pertunjukkan di atas, hal pertama yang perlu dilakukan adalah berburu tiket konser. Setelah tiket sudah di tangan, Anda bisa mencari penginapan seperti apartemen murah di Jakarta, hotel bujet, atau hostel untuk menghemat biaya perjalanan.

Sebagai rekomendasi inilah beberapa tempat menginap murah di Jakarta bagi penonton yang datang dari luar kota. Cari tahu, yuk!

Penginapan Murah di Sekitar Senayan

Baca Juga: Terpopuler: Mesranya, Jordi Onsu Diduga Pacaran dengan Ayu Ting Ting, Grup Qasidah Nasida Ria Trending Topic di Twitter

Jika lokasi konser berada di kawasan GBK, ini daftar penginapan murah yang ada di Senayan dan sekitarnya.

1.     Apatel Home 899 Patal Senayan

Beralamat di Jl Patal Senayan No.2, Apatel Home 899 merupakan sebuah apartemen yang menyediakan sewa harian dengan harga murah. Dari stadion utama GBK, lokasinya hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara.

Harga kamar  Apatel Home 899 dibanderol mulai dari Rp300 ribuan untuk ukuran standar. Tipe kamar lainnya adalah Twin seharga Rp365 ribuan dan Family yang dibanderol seharga Rp425 ribu.

Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan fasilitas berupa TV, AC, air minum gratis, toiletries, dan area balkon.

Baca Juga: Pengamat Sebut Pilkada DKI Jakarta Tak Kalah 'Seksi' dari Pilpres 2024, Ini Alasannya

2.     MK House SCBD

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait