facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis, Wanita di Tangsel Tewas Jadi Korban Perampokan, Luka Tusuk Sekujur Tubuh

Rizki Nurmansyah Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:37 WIB

Tragis, Wanita di Tangsel Tewas Jadi Korban Perampokan, Luka Tusuk Sekujur Tubuh
Ilustrasi mayat, jenazah - Tragis, Wanita di Tangsel Tewas Jadi Korban Perampokan, Alami Luka Tusuk Sekujur Tubuh. [Envato]

Sedikitnya ada 9 titik luka yang terdapat pada tubuh korban.

SuaraJakarta.id - Seorang wanita tewas bersimbah darah usai menjadi korban perampokan di kontrakannya di Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (25/6/2022) pagi.

Wanita nahas itu diketahui bernama Susi Lijenna (35). Dia ditemukan bersimbah darah di kostannya di Jalan Bhayangkara RT 2 RW 5 Kelurahan Pondok Jagung Timur dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu membenarkan, adanya peristiwa tersebut. Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah oleh tetangganya yang mendengar teriakan minta tolong.

"Korban ditemukan saksi sudah berada di depan pintu kamar korban dalam keadaan bersimbah darah," kata Sarly saat dikonfirmasi, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga: Segera Jalani Sidang Kasus Binomo, Indra Kenz: Saya Tidak Punya Niat Menipu

Menurutnya, awalnya korban dalam kondisi lemas dengan sejumlah luka di sekujur tubuh. Sedikitnya ada 9 titik luka yang terdapat pada tubuh korban.

"Ada 2 luka robek tangan, 1 luka robek di bawah payudara kiri, punggung tangan sebelah kiri, lengan kiri, kepala sebelah kiri, hidung sebelah kanan, kepala bagian kening," paparnya.

"Lalu ada juga luka robek di bagian kepala di atas alis sebelah kiri dan telapak tangan sebelah kiri," sambungnya.

Korban, lanjut Sarly, sempat dibawa ke tiga rumah sakit untuk mendapat penanganan. Sayangnya, nyawanya tak dapat diselamatkan.

"Korban sempat dibawa ke RS Insan Permata Paku Jaya, lalu di rujuk ke RS Serpong Utara kemudian dirujuk kembali ke RS Asshobirin dan dinyatakan meninggal dunia," pungkasnya.

Baca Juga: Sebelum Tertangkap, Perampok Bersenjata Spesialis Minimarket di Jaktim Sempat Beraksi di Kendal

Kontributor : Wivy Hikmatullah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait