facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kabur dari Kejaran Satpol PP, Pak Ogah Nyebur ke Kali Mookervaart Jakbar

Rizki Nurmansyah | Faqih Fathurrahman Rabu, 03 Agustus 2022 | 16:10 WIB

Kabur dari Kejaran Satpol PP, Pak Ogah Nyebur ke Kali Mookervaart Jakbar
Seorang pria yang berprofesi sebagai polisi cepek atau pak ogah menceburkan diri ke Kali Mookervaart, Jakarta Barat (Jakbar), untuk menghindari kejaran petugas Satpol PP Kecamatan Kalideres, Selasa (2/8/2022). [Dok. Istimewa]

Melakukan operasi PMKS lantaran banyak aduan dari masyarakat tentang maraknya pak ogah di wilayah tersebut.

SuaraJakarta.id - Satpol PP Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), melaksanakan Operasi Pekat atau Operasi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), Selasa (2/8/2022).

Dalam razia ini, seorang pria yang berprofesi sebagai polisi cepek atau pak ogah, nyebur ke Kali Mookervaart untuk menghindari kejaran petugas.

"Saat petugas datang, itu tukang parkir atau pak ogah itu lari ngacir. Ada yang nyebur ke kali," kata Kepala Satpol PP Kecamatan Kalideres Selvi Rachmawati saat dikonfirmasi, Rabu (3/8/2022).

Selvi mengatakan, pihaknya melakukan operasi PMKS lantaran banyak aduan dari masyarakat tentang maraknya pak ogah di wilayah tersebut.

Baca Juga: Disdik DKI Jakarta Keluarkan Imbauan untuk Seluruh Kepala Sekolah, Isinya Jangan Ada Pemaksaan Penggunaan Hijab

"Kita lakukan operasi di sana karena banyak laporan soal pengamen dan tukang parkir liar yang meresahkan masyarakat," ungkapnya.

Dari hasil kegiatan tersebut, Selvi melanjutkan, ada 2 PMKS yang terjaring.

Keduanya kemudian langsung diserahkan ke Panti Sosial Kedoya guna diberikan pembinaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait