alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lagi Viral Siomay Babi Koh Heri di Jalan Jembatan Gambang Jakut, Wajib Coba

Pebriansyah Ariefana | Hiromi Kyuna Jum'at, 22 Januari 2021 | 10:50 WIB

Lagi Viral Siomay Babi Koh Heri di Jalan Jembatan Gambang Jakut, Wajib Coba
Siomai Babi, Siomay Pig (TikTok @beruangrakus)

Siomay Pig Koh Heri ini sebelumnya viral setelah akun TikTok @beruangrakus mengunggah video untuk membantu Koh Heri.

SuaraJakarta.id - Siomay Pig Koh Heri atau Siomay Babi Koh Heri lagi viral di media sosial. Karena viral, kini Siomay Babi Koh Heri  ludes dalam waktu 1 jam saja. 

Siomay Babi Koh Heri dijual di Jalan Jembatan Gambang, Jakarta Utara. Siomay Pig yang dijual oleh pria bernama Koh Heri sempat jadi buah bibir setelah diunggah di media sosial beberapa waktu lalu.

Usai viral, dirinya bisa menjual 200 hingga 300 buah siomai per hari. Padahal dulu 100 buah siomay yang ia bawa tak pernah habis terjual.

Dagangannya yang sempat sepi itu pun kini berubah drastis jadi sangat ramai. 

Baca Juga: Foto Suneo Viral di Pernikahan Nobita dan Shizuka, Mirip Ahmad Albar

Saking laris manisnya, Siomay Pig Koh Heri habis hanya dalam 1 jam. Situasi ini tentu berbanding terbalik dengan kondisi sebelum video tentang jualannya jadi viral di sosial media.

Di video yang baru saja diunggah akun TikTok @beruangrakus, gerobak sederhana milik Koh Heri ramai dikunjungi pembeli. Padahal sebelumnya siomai babi yang ia jual sangat sepi.

Koh Heri berjualan siomai babi di Jalan Jembatan Gambang 2, Jakarta Utara. Meski sudah tak muda lagi, lelaki paruh baya ini tetap semangat berjualan.

Siomai Babi, Siomay Pig (TikTok @beruangrakus)
Siomai Babi, Siomay Pig (TikTok @beruangrakus)

Siomay Pig Koh Heri ini sebelumnya viral setelah akun TikTok @beruangrakus mengunggah video untuk membantu Koh Heri. Hal yang membuat salut banyak warganet adalah dirinya yang jujur berjualan siomai babi.

Sejumlah dukungan pun datang baik dari orang yang bisa mengkonsumsi babi hingga para muslim yang haram menyantap babi. Video viral sebelumnya menunjukkan toleransi tinggi yang masih dimiliki banyak warganet.

Baca Juga: Viral, Warga Berdesakan Langgar Prokes Demi Nasi Kotak dari Jokowi

Pada video yang menunjukkan situasi terkini Siomay Pig, food vlogger ini mengucapkan terima kasih sudah membantu promosi Siomay Pig Koh Heri. Ia juga mengaku terharu atas hal ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait