alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bangkai Truk Tronton Jatuh di Tol Serpong Mulai Dievakuasi

Pebriansyah Ariefana Selasa, 27 April 2021 | 11:00 WIB

Bangkai Truk Tronton Jatuh di Tol Serpong Mulai Dievakuasi
Sebuah truk tronton terjun bebas dari Tol Serpong. (Suara.com/Wivy)

Ketinggian truk tronton terjun bebas setinggi lima meter. Lokasi Tol Serpong itu di Jalan Batam Rawa Mekar Jaya, Serpong.

SuaraJakarta.id - Bangkai truk tronton jatuh dari Tol Serpong mulai dievakuasi.

Hingga saat ini, truk tersebut masih dibiarkan terbengkalai dan lokasi sekitar dipasangi garis polisi. Akibatnya, menutup salah satu jalan sehingga jalan akses jalan dialihkan satu jalur.

Pantauan SuaraJakarta.id, usai terjun bebas dan menghantam pembatas, truk bermuatan besi itu menghantam pohon di bawah jembatan Jalan Batam. Kondisi mobil dalam keadaan ringsek di bagian depan.

Ketinggian truk tronton terjun bebas setinggi lima meter. Lokasi Tol Serpong itu di Jalan Batam Rawa Mekar Jaya, Serpong.

Baca Juga: Truk Tronton Terjun Bebas di Tol Serpong, Bermuatan Besi

Truk tronton tersebut terjun bebas usai menabrak pembatas jalan. Diketahui, kecelakaan tunggal itu terjadi pada pukul 02.30 WIB dini hari.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Agus Sutisna membenarkan adanya truk tronton yang terjun bebas dari atas jalan Tol Serpong itu.

"Kejadiannya sekira pukul 02.30 WIB di jalan tol dari arah Pondok Ranji ke Pamulang," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (27/4/2021).

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat pengendara mobil mengantuk.

"Supir mengantuk. Sehingga mobil yang dikendarainya menghantam jembatan ini, syukur alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Supir selamat alami luka ringan," terangnya.

Baca Juga: Mobil CRV Terbalik di Jalan, Sopirnya Gadis 17 Tahun, Mabuk dan Tak Ada SIM

Truk yang oleng tersebut sedang mengangkut besi 2,5 ton.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait