facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Kanit Intel Duel Tangan Kosong dengan Kurir Ganja di Sukabumi

Rizki Nurmansyah Sabtu, 22 Mei 2021 | 17:03 WIB

Viral, Kanit Intel Duel Tangan Kosong dengan Kurir Ganja di Sukabumi
Kanit Intel Polsek Jampang Kulon Bripka Redi Megasakti (kiri) duel dengan kurir ganja yang berusaha kabur dari penangakapan di Sukabumi. [Tangkapan layar CCTV]

Kurir ganja itu akhirnya berhasil diringkus dengan turut dibantu warga dan pekerja perusahaan ekspedisi tersebut.

SuaraJakarta.id - Sebuah video yang memperlihatkan duel antara seorang anggota kepolisian di Sukabumi dengan kurir ganja, viral di media sosial.

Kekinian diketahui, anggota kepolisian yang berduel tangan kosong dengan kurir ganja tersebut adalah Kanit Intel Polsek Jampang Kulon Bripka Redi Megasakti.

Redi nekat seorang diri meringkus kurir ganja tersebut lantaran tak sempat meminta bantuan jajarannya, dan tak ingin buruannya kabur.

Insiden itu terjadi di sebuah kantor ekspedisi di Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga: Viral! Pengunjung Rusak Seni Instalasi Demi Dapatkan Foto Terbaik Anjingnya

Kepada awak media, Redi pun menceritakan kronologi penangkapan kurir narkoba terebut.

Penangkapan tersebut diawali dari informasi rencana pengiriman ganja ke Sukabumi, tepatnya Jampang Kulon, pada Kamis (20/5/2021).

"Berbekal informasi tersebut, hari itu juga saya koordinasi dengan petugas JNE Jampang Kulon. Dapat info lanjutan bahwa paket yang dimaksud sudah dalam perjalanan menuju Jampang Kulon," jelasnya kepada Sukabumiupdate.com—jaringan Suara.com—Sabtu (22/5/2021).

Pada Jumat pagi (20/5/2021), Redi melakukan monitoring ke kantor eskpedisi tersebut di kawasan alun-alun Jampang Kulon. Karena paket yang dicurigai sudah ada di sana.

"Beberapa jam menunggu, datang pria berambut keriting gondrong yang kemudian mengambil paket tersebut. Saat dia mau keluar JNE, langsung saya bekuk saja karena khawatir pelaku ini nantinya susah dikejar, dan barang bukti paket itu ada di tangannya," ungkap Redi.

Baca Juga: Viral! Aksi Wanita Minta Bantuan untuk Daftar Sekolah Tuai Kritik Publik

Pelaku berusaha kabur dan melawan. Redi dan pelaku sempat terlibat duel satu lawan satu dengan tangan kosong. Redi berusaha meringkus, namun pelaku terus berontak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait