facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi Perampok Keroyok Adik Pemilik Rumah di Tangsel, Gagal Bawa Kabur Motor

Rizki Nurmansyah Rabu, 01 Desember 2021 | 09:05 WIB

Kronologi Perampok Keroyok Adik Pemilik Rumah di Tangsel, Gagal Bawa Kabur Motor
Suasana rumah bos limbah di Perumahan Bukit Indah Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), usai disatroni kawanan perampok, Selasa (30/11/2021). [SuaraJakarta.id/Wivy Hikmtullah]

Pelaku perampokan berjumlah tiga orang.

SuaraJakarta.id - Aksi perampokan menyasar sebuah rumah di Perumahan Bukit Indah, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), paa Minggu (28/11/2021) dini hari.

Pelaku perampokan berjumlah tiga orang. Dalam insiden itu, adik dari pemilik rumah babak belur dikeroyok perampok dan nyaris terkena tusukan pisau.

Dalam aksi perampokan itu, pelaku menggasak laptop. Pemilik rumah diketahui berinisial ABN (37) dan K (29), yang merupakan pengusaha limbah.

K menceritakan, saat itu memang hanya sang adik berinisial R (18) yang berada dan ditugasi menjaga. Ia dan keluarganya yang lain tengah pergi menghadiri acara keluarga di Anyer, Banten.

Baca Juga: Antisipasi Gelombang Ketiga COVID-19, RLC Tangsel Jadikan Tenda Darurat Tempat Karantina

Sekitar pukul 00.30 WIB, R menghubungi sang kakak sambil menangis dan memberitahu bahwa rumah mereka disatroni perampok.

"Kami dapat kabar jam 12 malam lewat, 01.30 WIB lah dia (R) sudah nangis dan lemas katanya ada maling. Kondisi rumah memang lagi sepi karena kami lagi pergi ke acara keluarga di Anyer," katanya ditemui SuaraJakarta.id, Selasa (30/11/2021).

Dalam pengakuannya kepada sang kakak, R menceritakan jika para perampok masuk ke pekarangan rumah lewat pintu pagar samping garasi.

Korban sempat mendengar suara pagar garasi berbunyi seperti ada yang membuka. Namun, semula ia hanya berpikir suara itu lantaran terkena hembusan angin.

Namun karena penasaran, R kemudian mengecek untuk memastikan sumber suara tersebut di garasi.

Baca Juga: Wali Kota Benyamin Ungkap Bocoran UMK Tangsel 2022, Bakal Ada Kenaikan

"Nah pas cek garasi, adik saya kaget ternyata sudah ada dua orang yang masuk ke garasi. Malingnya juga sama-sama kaget dikira rumahnya kosong, ternyata ada orang," ungkap K.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait