facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Gerebek Kampung Boncos Jakarta Barat, 8 Orang Diamankan

Rizki Nurmansyah Jum'at, 07 Januari 2022 | 19:46 WIB

Polisi Gerebek Kampung Boncos Jakarta Barat, 8 Orang Diamankan
Polsek Palmerah melakukan penggerebakan Kampung Boncos di Kota Bambu, Jakarta Barat, Jumat (7/1/2022). [Ist]

Petugas menemukan alat hisap sabu atau bong, beserta korek yang sudah dimodifikasi untuk menggunakan sabu.

SuaraJakarta.id - Polisi menggerebek Kampung Boncos yang berada di Kota Bambu, Jakarta Barat. Delapan orang diamankan dalam penggerebekan tersebut. Satu diantaranya seorang wanita.

"Ada delapan, tapi masih dalam tahap penyelidikan artinya masih kita dalami apa di lokasi mereka ada barang bukti narkoba atau tidak. Artinya masih dalam proses," kata Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdul Rohim, Jumat (7/1/2022).

Dalam operasi kali ini, polisi tidak menemukan barang bukti berupa narkotika. Namun, petugas menemukan alat hisap sabu atau bong, beserta korek yang sudah dimodifikasi untuk menggunakan sabu.

"Tadi alat penghisap aja, korek, sajam juga, karena di situ sering tawuran juga. Sama anak panah juga ada di sini," ungkapnya.

Baca Juga: Gerebek Vaksin di Bogor Sumbang 6,3 Persen

Dodi mengaku, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan untuk mencegah peredaran narkoba yang ada di wilayah Jakarta Barat, khususnya di wilayah Palmerah.

"Insya Allah rutin. Jadi saya tidak hanya ke masyarakat, kami pun sudah laksanakan tes urine pada anggota, jadi kami internal dulu," pungkasnya.

Kontributor : Faqih Fathurrahman

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait