facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Identitas Motor Perampok Minimarket di Tangerang Terkuak, Polisi: Plat Bogor, Tapi...

Rizki Nurmansyah Jum'at, 22 April 2022 | 08:05 WIB

Identitas Motor Perampok Minimarket di Tangerang Terkuak, Polisi: Plat Bogor, Tapi...
Lokasi perampokan minimarket waralaba yang berada di Kawasan Jatake Pagedangan Kabupaten Tangerang. [Suarajakarta.id/Wivy Hikmatullah]

Sudah menemui sedikit titik terang terkait identitas dari kepemilikan motor yang digunakan para perampok saat beraksi.

SuaraJakarta.id - Pelaku perampokan minimarket Jatake Pagedangan, Kabupaten Tangerang, masih belum terungkap. Kepolisian masih kesulitan mencari identitas para perampok.

Humas Polres Tangerang Selatan, Iptu Purwanto mengatakan, sementara ini dalam rekaman CCTV, wajah para perampok tak terlihat jelas.

"Tadi koordinasi dengan pak kasat sore tadi masih penyelidikan. Wajah pelaku nggak jelas di CCTV," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (21/4/2022).

Meski begitu, Purwanto mengklaim, saat ini pihaknya sudah menemui sedikit titik terang terkait identitas dari kepemilikan motor yang digunakan para perampok saat beraksi.

Baca Juga: Jadwal Salat dan Imsakiyah Kota Tangerang Selatan Hari Ini 22 April 2022

"Dari rekaman CCTV mengarah ke-2 sepeda motor yang diduga motor si pelaku. Identitas pemilik motor ini dalam penyelidikan, mudah-mudahan ada titik terang minta doanya. Nanti begitu terungkap kita rilis," ungkap Purwanto.

Dari plat nomor yang digunakan para perampok beraksi di minimarket Jatake Tangerang itu, lanjut Purwanto, pemiliknya merupakan warga Bogor.

"Dua-duanya (plat) Bogor. Tapi belum tentu kabur ke sana. Dari hasil itu kita lakukan penyelidikan kumpulkan bukti, bahan atau keterangan saksi yang didukung CCTV," paparnya.

Perampok menyandera pegawai Alfamart di Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (19/4/2022) malam. [Tangkapan Layar CCTV @abouttng_official]
Perampok menyandera pegawai minimarket Alfamart di Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (19/4/2022) malam. [Tangkapan Layar CCTV @abouttng_official]

"Baru pengecekan identitas kendaraan. Mudah-mudahan diduga benar kepemilikannya adalah pelaku. Justru ini masih pengembangan ke arah sana. Sudah ketemu alamatnya," sambung Purwanto.

Sebelumnya diberitakan, aksi perampokan terjadi di salah satu minimarket di Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (19/4/2022). Peristiwa itu juga diwarnai tembakan.

Baca Juga: Terpopuler: Pegawai Minimarket Disekap Perampok, Adik Tusuk Kakak di Jaktim

Aksi itu mengejutkan warga setempat. Erdi (54) warga yang tinggal di belakang minimarket itu mengaku, terkejut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait