facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Prajurit TNI Kalahkan 9 Begal di Kebayoran Baru, Ini Penampakan Lokasinya

Rizki Nurmansyah | Yosea Arga Pramudita Senin, 09 Mei 2022 | 17:13 WIB

Dua Prajurit TNI Kalahkan 9 Begal di Kebayoran Baru, Ini Penampakan Lokasinya
Suasana lokasi dua prajurit TNI kalahkan sembilan begal di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2022). [Suara.com/Yosea Arga Pramudita]

Saat beraksi, sembilan pelaku begal tersebut diduga dalam pengaruh minuman keras atau alkohol.

SuaraJakarta.id - Dua prajurit TNI Angkatan Darat dari kesatuan Yonarhanud 10/ABC Kodam Jaya menggagalkan aksi begal yang dilakukan sembilan orang di kawasan Pasar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/5/2022) subuh. Kejadian itu tepatnya terjadi di kawasan SMP Negeri 29.

Pantauan Suara.com di lokasi pada Senin (9/5/2022) sore, arus lalu lintas di sekitar lokasi terpantau lengang. Sebab, di Jalan Bumi—tepat di depan SMP Negeri 29—merupakan jalan satu arah.

Sejumlah warga yang dijumpai di lokasi pun enggan memberikan keterangan. Di lokasi kejadian, terdapat tempat cuci steam kendaraan yang beroperasi 24 jam.

Hanya saja pihak cuci steam kendaraan itu mengaku tidak mengetahui adanya insiden tersebut.

Baca Juga: Polisi Buru Pelaku Begal Lain yang Sasar Dua Prajurit TNI di Kebayoran Baru

Tidak hanya itu, penjaga warung yang berada tepat di depan SMP Negeri 29 juga mengaku tidak mengetahui insiden tersebut.

Terpisah, Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan pihaknya tengah mengembangkan kasus tersebut. Ketika ditanya soal lokasi pasti kejadian tersebut, dia tidak berkata banyak.

"Kami sedang mengembangkan yang lain mohon bersabar. Tapi saat rekonstruksi akan kami kabari, sekarang kasih kami waktu," singkat Donni dalam sambungan telepon.

Kronologi Pembegalan

Dua prajurit TNI AD yang dimaksud ialah Prada Junior Noval dan Prada Ardian Sapta Savela. Awalnya, mereka hendak pulang setelah berbelanja kebutuhan sehari-hari di Pasar Kebayoran Baru.

Baca Juga: Detik-detik Dua Prajurit TNI Kalahkan 9 Begal Di Kebayoran Baru, Komplotan Pelaku Apes Salah Target

Dalam perjalanan pulang ke Batalyon Arhanud 10/ABC Bintaro Jakarta Selatan, Prada Junior dan Prada Ardian yang mengenakan sepeda motor itu tetiba dihadang oleh sembilan orang dengan tiga sepeda motor di sekitar SMPN 29 Jakarta Selatan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait