facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga karena Asmara, Seorang WNA China Ditusuk Rekannya Sendiri di Cengkareng

Chandra Iswinarno Senin, 20 Juni 2022 | 13:48 WIB

Diduga karena Asmara, Seorang WNA China Ditusuk Rekannya Sendiri di Cengkareng
Video viral WNA China ditusuk oleh rekannya sendiri di kawasan Cengkareng Jabar. (tangkapan layar/instagram)

Polisi meringkus pria berinisial LQ (36) setelah menusuk rekannya berinisial XT (33),warga negara asing berasal dari China, di kawasan Cengkareng Jakarta Barat.

SuaraJakarta.id - Polisi meringkus pria berinisial LQ (36) setelah menusuk rekannya berinisial XT (33), warga negara asing (WNA) China, di kawasan Cengkareng Jakarta Barat.

Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) AKP Avrilendy mengatakan, pelaku ditangkap petugas di kawasan Tanjung Duren.

"Ditangkap di rumahnya kawasan Tanjung Duren. Korban WNA asal Cina," katanya, saat di konfirmasi, di Jakarta, Senin (20/6/2022).

Avril menuturkan, motif sementara pelaku yang tega menusuk korban, yang juga rekannya sendiri lantaran asmara. Namun, Avril belum bisa merinci terkait motif pelaku tersebut.

Baca Juga: Viral WN China Ditusuk Teman Sendiri di Cengkareng, Aksi Sadis Pelaku Terekam CCTV Keluarkan Pisau dari Kantong Plastik

“Saat ini motif sementara karena motif asmara. Detailnya nanti pas rilis saya sampaikan,” katanya.

Sebelumnya, viral di media sosial tentang penusukan WNA yang berada di Cengkareng Jakarta Barat. Salah satu akun yang mengunggah peristiwa tersebut yakni akun instagram @kontributorjakarta.

Dalam unggahan video berdurasi 27 detik itu, terlihat korban XT yang mengenakan poloshirt berwarna putih tengah duduk di sebuah ruangan sembari bermain gawai.

Tiba-tiba saja pelaku berinisial LQ (36) yang saat itu mengenakan kaos merah, langsung menyerang XT dengan pisau yang sudah ia persiapkan sebelumnya, di dalam plastik berwarna kuning.

Tanpa panjang kata, pelaku langsung menyerang korban sebanyak satu kali, dengan pisau. Sehingga korban mengalami luka tusuk dibagian punggung sebelah kiri.

Baca Juga: Viral Video Seorang Pria Ditusuk di Dalam Mal, Penyebabnya Diduga Masalah Wanita

Beruntung saat itu ada dua rekan korban yang datang untuk melerai agar perkelahian tidak semakin pelik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait