facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jakpro Bakal Hadirkan Artis Internasional di Grand Launching JIS Pada Juli Mendatang

Erick Tanjung | Fakhri Fuadi Muflih Selasa, 28 Juni 2022 | 18:50 WIB

Jakpro Bakal Hadirkan Artis Internasional di Grand Launching JIS Pada Juli Mendatang
Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta. [Antara/Muhammad Adimaja]

"InsyaAllah ada penyanyi internasional," ujar Gunung.

SuaraJakarta.id - PT Jakarta Propertindo atau Jakpro berencana menggelar grand launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Juli mendatang. Rencananya, akan ada konser musik di stadion kandang Persija Jakarta itu.

Direktur Pengelolaan Aset Jakpro, Gunung Kartiko mengatakan pihaknya berencana mengundang penyanyi internasional saat acara itu. Namun, ia tak mau menyebutkan siapa yang diundang.

"InsyaAllah ada penyanyi internasional," ujar Gunung di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (28/6/2022).

Ia menyebut pihaknya masih dalam tahap pembahasan mengenai menentukan artis untuk tampil pada saat grand launching JIS nanti. Apalagi dengan sisa waktu yang ada sampai bulan Juli nanti ketersediaan penyanyi internasional terbatas.

Baca Juga: Anies Nobatkan Jakarta Sebagai Kota Global

"Nanti kita lihat karena kan waktunya mepet juga ya nanti lihat ketersediaannya siapa yang ini, kita ada beberapa alternatif," katanya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan acara peluncuran atau Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) belum akan dilakukan dalam waktu dekat. Seharusnya, rencana awal kegiatan ini diadakan pada 25 Juni mendatang.

Awalnya, grand launching JIS diadakan bersamaan dengan puncak perayaan HUT ke-495 DKI Jakarta atau Jakarta Hajatan di JIS. Namun, Pemprov DKI memutuskan membatalkan rencana tersebut.

Anies mengatakan grand launching JIS tidak akan menjadi rangkaian dari acara Jakarta Hajatan. Ia pun memperkirakan agenda ini akan digelar pada bulan Juli mendatang.

"Besok adalah rangkaian ulang tahun DKI Jakarta. Nanti grand launching-nya akan kita lakukan mungkin tanggalnya sekitar Juli," ujar Anies di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).

Baca Juga: Persija Hanya Gunakan Stadion JIS untuk Laga Big Match, Jakpro: Biayanya Terlalu Berat Buat Mereka

Kendati demikian, Anies tidak merinci bulan Juli tanggal berapa grand launching JIS akan dilaksanakan. Ia hanya memastikan puncak acara Jakarta Hajatan di JIS 25 Juni mendatang akan tetap digelar dan dihadiri banyak orang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait