Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terazia Lagi Ngamar Bareng Mahasiswi, Kakek SA Disuruh Nikahi

Rizki Nurmansyah Sabtu, 26 September 2020 | 18:35 WIB

Terazia Lagi Ngamar Bareng Mahasiswi, Kakek SA Disuruh Nikahi
Ilustrasi - Petugas saat razia di salah satu penginapan di jalan Baron, Kamis (15/11/2018).

Sebanyak 17 pasangan bukan suami istri terazia di sejumlah penginapan di kawasan Serpong.

SuaraJakarta.id - Sejumlah pasangan bukan suami istri terazia tengah ‘ngamar’ di sejumlah penginapan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Salah satunya kakek berinisial SA.

SA diketahui tengah ‘ngamar’ saat petugas Satpol PP Kota Tangsel memergokinya bersama seorang mahasiswi, Jumat (25/9/2020) malam.

Saat terazia, SA hanya memakai sarung. Selain SA, Satpol PP juga menjaring pasangan muda-mudi dan janda-dua yang bukan suami istri.

“Yang paling nyeleneh itu ada kakek-kakek berusia 58 tahun kepergok sedang bersama mahasiswi. Masih semester 5. Paling umurnya masih 22 atau 21,” ujar Muksin dilansir dari Banten News—jaringan Suara.com—Sabtu (26/9/2020).

Dilanjutkan Muksin, dalam razia tersebut, pihaknya mengamankan 17 pasangan bukan suami istri, yang terdiri dari muda-mudi, dan janda-duda.

“Usai kami pergoki, pasangan bukan suami istri itu kita bawa ke kantor Satpol PP, termasuk yang kakek-kakek itu. Lucunya juga, si kakek itu pas kepergok hanya pakai kain sarung doang. Mahasiswinya cantik itu,” terang Muksin.

Belasan pasangan itu telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 9/2012 tentang Tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

“Karena telah melakukan perbuatan asusila. Mereka kita suruh buat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan kita panggil orang tua. Khusus kakek-kakek itu kita suruh dia menikahi mahasiswi,” tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait