alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pembunuhan Cewek Open BO Siti Soleha, Mulut Disumpel saat Ditusuk-tusuk

Pebriansyah Ariefana Rabu, 28 Oktober 2020 | 07:14 WIB

Pembunuhan Cewek Open BO Siti Soleha, Mulut Disumpel saat Ditusuk-tusuk
Ilustrasi mayat. [The Star]

Siti Soleha disumpel pakai untalan plastik oleh Bayu Bani Adal, sang pelaku.

SuaraJakarta.id - Pembunuhan cewek open BO atau perempuan panggilan Siti Soleha di Kontrakan Haji Jamal ternyata dilakukan senyap. Tak ada teriakan dari Siti Soleha saat ditusuk pelanggannya.

Ternyata mulut Siti Soleha disumpel pakai untalan plastik oleh Bayu Bani Adal, sang pelaku.

Hal itu diakui Bayu saat menyerahkan diri ke Polsek Bekasi Utara, Minggu (25/10/2020) kemarin setelah membunuh Siti Soleha di Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

“Ada pengakuan tadi dari pelaku kepada penyidik bahwa sebelum melakukan penusukan, pelaku membungkam mulut korban dengan seuntal plastik,” kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Alfian, Selasa (27/10/2020) malam.

Pembungkaman itu didasari agar aksi pembunuhan pelaku terhadap korban tidak didengar oleh penghuni indekos lain. Setelah berhasil, baru pelaku menusuk leher dan perut korban menggunakan pisau yang telah disimpan dalam tasnya.

Ilustrasi Pembunuhan. [Antara]
Ilustrasi Pembunuhan. [Antara]

“Memang sudah diantisipasi oleh pelaku, dia takut jeritan korban terdengar oleh tetangga (penghuni lain) di lokasi kejadian (indekos), ini sangat terencana memang,” tegas Alfian.

Motif pengakuan pelaku ke Polsek Bekasi Utara untuk tak sejalan lurus dengan hasil pendalam yang digali oleh penyidik dari keterangan pelaku. Sampai kini, polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif.

“Motif menguasai uang korban tidak benar karena hasilnya di TKP telah ditemukan dompet korban beserta uang sebanyak Rp 1,8 juta,” tegasnya.

“Status pasalnya belum dapat ditentukan karena masih dalam pendalaman kita, karena sebelumnya pelaku mengaku ingin menguasai harta, itu kan masuknya pasal perampokan dengan kekerasan, tidak masuk pasal pembunuhan dengan kekerasan. Yang kita dalami saat ini adalah pembunuhan murni atau berencana,” sambung Alfian.

Sebagaimana diketahui, Siti Soleha tewas mengenaskan di Indekos milik H. Jamal. Jenazah korban ditemukan pada Minggu (26/10/2020) pukul 19.49 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait