alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelecehan Seksual Saat Salat Asar, Saksi: Dia Pakai Sarung, Celananya di Kotak Amal

Chandra Iswinarno | Yaumal Asri Adi Hutasuhut Sabtu, 05 Juni 2021 | 18:08 WIB

Pelecehan Seksual Saat Salat Asar, Saksi: Dia Pakai Sarung, Celananya di Kotak Amal
Tangkapan layar rekaman CCTV aksi bejat seorang pria melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap jamaah wanita yang tengah melaksanaka Salat Ashar di Musala Al Amin, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/6/2021). [Instagram/Warungjurnalis]

Pelaku pelecehan seksual di Musala Al Amin, Jatinegara, Jakarta Timur, memanfaatkan situasi para jemaah yang sedang khusuk melaksanakan Salat Asar.

SuaraJakarta.id - Pelaku pelecehan seksual di  Musala Al Amin, Jatinegara, Jakarta Timur, memanfaatkan situasi para jemaah yang sedang khusuk melaksanakan Salat Asar

Belakangan diketahui pelaku bernama Marzuki, berusia 41 tahun melakukan perbuatan bejatnya itu pada Jumat (46/2021) kemarin. 

Seorang saksi yang  memergoki peristiwa pelecehan tersebut Sutina (50) menuturkan, sebenarnya situasi di musala saat itu sedang ramai jemaah laki-laki. Namun karena Salat Asar sedang berlangsung, situasi menjadi lengang. 

Keadaan itulah yang dimanfaatkan pelaku untuk bisa naik ke  lantai dua,  tempat salat bagi jemaah perempuan. 

Baca Juga: Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Jamaah Wanita di Musala Jatinegara Ditangkap

“Itu posisi ramai. Jemaah laki-laki  ramai  di bawah penuh sampai ke belakang, di atas cuma berempat, karena Salat  Asar jadi sepi.  Kalau Salat Zuhur biasanya ramai di atas,” katanya saat ditemui Suara.com di Jatinegara, Sabtu (5/6/2021).

Sutina pun mengatakan, dia memergoki kejadian itu, karena posisinya yang agak mundur ke belakang dari posisi saf korban perempuan. Ketika itu, Sutina juga sedang melangsung ibadah salat. 

“Perasaan di samping ibu ada orang. Jadi ibu nggak fokus, tapi Ibu  tetap salat saja. Pas ibu lihat ke samping, ibu tahu (lihat) banget, itu kelaminya menempel di mukena perempuan (korban),” jelas Sutina. 

Karena melihat pemandangan yang tidak pantas itu, Sutina membatalkan salatnya dan langsung berteriak. 

Kok lu laki-laki  di atas, ngapain?  Kan laki-laki  di bawah, teriak ibu.  Pada saat itu alat kelaminnya kelihatan. Dia pakai sarung, celananya ditaruh di kotak amal,” jelasnya. 

Baca Juga: Kronologi Aksi Bejat Pria Lecehkan Wanita Lagi Salat Ashar di Musala Jatinegara

Mengetahui dirinya tertangkap basah, pelaku yang panik pun mencari celananya. Ketika itu, Sutina berteriak kembali mengancam pelaku untuk dilaporkan. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait