alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Bisa Berenang Nekat Tolong Teman, Remaja 13 Tahun Tenggelam di Kali Ciliwung

Rizki Nurmansyah Rabu, 22 September 2021 | 16:46 WIB

Tak Bisa Berenang Nekat Tolong Teman, Remaja 13 Tahun Tenggelam di Kali Ciliwung
Ilustrasi tenggelam.

"Sang teman yang ditolong oleh korban berhasil selamat, namun korban sendiri malah hilang tenggelam di Kali Ciliwung."

SuaraJakarta.id - Seorang remaja berusia 13 tahun tenggelam di Kali Ciliwung di Jalan Kramat 5 Jakarta Pusat. Peristiwa bocah tenggelam itu terjadi pada Rabu (22/9/2021) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Tepatnya di belakang Apartemen Menteng Park dan Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat. Korban merupakan warga Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kabar remaja malang tersebut tenggelam di Kali Ciliwung dilaporkan oleh sejumlah akun Instagram. Salah satunya akun @jabodetabekcom.

Dalam narasinya, berdasarkan keterangan saksi mata, korban saat itu hendak bermain di Kali Ciliwung bersama teman-temannya yang berjumlah 6 orang.

Baca Juga: Lagi Mandi, Warga Dikejutkan Mayat Wanita Hanyut di Kali Ciliwung Srengseng Sawah

Tetiba, korban melihat temannya yang sedang berenang tenggelam. Lalu korban berusaha untuk menolong padahal korban diketahui tidak bisa berenang.

"Sang teman yang ditolong oleh korban berhasil selamat, namun korban sendiri malah hilang tenggelam di Kali Ciliwung," tulis akun tersebut dikutip SuaraJakarta.id—grup Suara.com—Rabu (22/9/2021).

Berdasarkan informasi terbaru, remaja tenggelam di Kali Ciliwung tersebut telah ditemukan oleh warga sekitar yang dibantu petugas terkait.

Pencarian korban tenggelam di Kali Ciliwung berlangsung selama 2,5 jam.

"Info yang didapat korban langsung dibawa kerumah sakit terdekat. Untuk kondisinya kami belum dapat kabar info lagi," tulis @info.jakartapusat.

Baca Juga: Sedang Mandi di Kali Ciliwung, Bocah Temukan Mayat Perempuan

Untuk melihat video evakuasi remaja tenggelam di Kali Ciliwung, klik di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait