facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kepincut Motor Gerobak Modifikasi Katros Garage, Bengkel Kustom Motor Jokowi, Kapolda: Saya Pesan Bisa Gak?

Rizki Nurmansyah Senin, 25 April 2022 | 03:30 WIB

Kepincut Motor Gerobak Modifikasi Katros Garage, Bengkel Kustom Motor Jokowi, Kapolda: Saya Pesan Bisa Gak?
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran berbincang dengan pemilik Katros Garage saat pagelaran street race BSD Tangerang. [Suara.com/Wivy Hikmatullah]

Motor modifikasi yang membuat Kapolda kepincut adalah motor gerobak yang dimodifikasi.

SuaraJakarta.id - Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Fadil Imran kepincut motor custom hasil karya Katros Garage, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Diketahui, Katros Garage merupakan bengkel yang membuat kustom motor RI 1 yang digunakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada persemian sitkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, November 2021 lalu.

Fadil kepincut karya tangan Katros Garage saat mengunjungi Street Race BSD di Situ Gadung, Pagedangan Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan 22-24 April 2022.

Fadil mulai tertarik dari motor kustom berbentuk seperti mobil ceper kecil yang sekilas terlihat seperti ikan nemo, sejak motor kustom itu digunakan mengikuti balapan sebagai penampilan hiburan.

Baca Juga: Rusli Habibie Pastikan Tiga Nama yang akan Menjadi Penjabat Gubernur Gorontalo Sudah Diusulkan Kepada Presiden Jokowi

Saat itu, Fadil sempat mendekati motor kustom Katros Garage yang sudah bersiap di lintasan start untuk balapan. Setelahnya, Kapolda kemudian mengunjungi paddock area Katros Garage.

Fadil kemudian berbincang dengan pemilik Katros Garage Andi Akbar. Dalam obrolannya, Fadil langsung meminta untuk dibuatkan motor kustom seperti yang digunakan dalam Street Race BSD. Fadil meminta, dibuatkan lebih bagus.

"Saya pesan bisa nggak? Tapi yang bagus. Jangan yang (jalannya) kenceng-kenceng, yang penting keren aja. Saya pesan bener loh!" kata Fadil kepada Andi Akbar alias Ateng itu.

Menanggapi permintaan Kapolda Metro Jaya, Ateng tampak semringah. Dia pun menyanggupi pesanan dari Fadil dan menjamin hasilnya akan keren.

"Belum tahu (pesanannya) apa, baru lihat-lihat doang tapi tadi langsung pesan. Mungkin buat modif-modif aja, tampilan doang kayaknya," katanya kepada SuaraJakarta.id—grup Suara.com.

Baca Juga: Survei Populi Center: Mayoritas Masyarakat Menolak Perpanjangan Masa Jabatan Presiden

Ateng menerangkan, motor modifikasi yang membuat Kapolda kepincut adalah motor gerobak yang dimodifikasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait